LAY BAPER

4.4K 454 15
                                    

Suatu hari dihalaman SMP SALAH GAWL. Ada sesosok namja tinggi dan juga cool yang sedang bermain basket dengan teman-temannya.

Sebut saja mereka Kris, Chanyeol, Sehun dan Kai.

Wait, main basket kok cuma ber-4? Kalian ingat bukan kalau mereka semua pada sableng dan tidak normal? Jadi ya biarin aja mereka mau kek gimana.. mau main basket ber-100 juga gak papa :)

Dan ketika kris si raja tinggi dan juga cool tak sengaja melempar bola basket dan mengenai kepala Lay.

"Ihhh kepala Icing sakit tau!! Siapa si yang ngelempar!" Teriaknya serambi mengelus kepalanya sakit.

Kris menghampiri Lay dengan cepat. "Maaf aku yang melempar" ucapnya bijak.

"SAKIT TAO GAK SI!" Lay berteriak persis didepan muka Kris.

"Heh elu icing.. baper sama Kris kaga usah bawa2 nama gua dong!" Bentak Tao yang senantiasa berdiri ditengah lapangan basket dan menonton Drama didepannya. Drama Lay VS Kris.

"Iyuh!! Siapa yang manggil Tao?!" Ucap Lay dengan nada yang cempreng.

"ELU BARUSAN! NGOMONG 'SAKIT TAO GAK SIH' Yeu.. gua disini sehat kaga sakit!"

"DIH GEER LU! MAKSUDNYA GUA NGOMONG 'TAU' BUKAN 'TAO' UDAH SONO LU MINGGAT!"

"Ey.. kau punya kekuatan penyembuh kan? Obati sendiri kepala mu!" Suruh Kris.

Lay tersenyum senang.

"Pinter juga lu.."

Lay meraba kepalanya dan mulai mengobati kepalanya sendiri.

"Sembuh.." ucapnya senang.

"Bola basketnya disana.. aku ambilin ya?" Tanya Lay. Kris hanya mengangguk.

Kemudian Lay berjalan kearah bola basket berada dan menghampiri Kris.

"Kris.. hadap sana deh.." kata Lay menyuruh Kris untuk berdiri membelakanginya.

Kris menuruti permintaannya.

Duk..

Sebuah bola basket talah mengenai kepala mulus Wu YiFan. Ya itu perbuatan Lay.. mungkin dia ingin balas dendam.

"Aw!"

"Sakit?" Tanya Lay.

Kris mengangguk.

"Itu yang gua rasain tadi! Tapi sekarang Lay udah sembuh yauah Kris main lagi ya.." ucapnya lalu Lay meninggalkan Kris sendiri.

"EH CUK! OBATIN PALA GUA!"

"IDIH OGAH BANGET!!"

Lalu Lay menghilang dari pandangan Kris.

3 detik kemudian..

Lay berlari kembali ke arah Kris.

"Ada apa?" Tanya Kris.

"Kau tau siapa manusia yang telah ku pukul kepalanya dengan bola basket?"

"GUA!!"

"Oh.. yaudah bilangin ke 'gua' kalau Lay minta maaf.. Lay hilap"

Oh my Lay! GUA IS NOT NICKNAME!

"Iya iya nanti dibilangin.."

"Oh iya nama kamu siapa?" Tanya Lay sambil menjulurkan tangannya.

"Sabar.." ucap Kris yang sebenarnya tidak menjawab pertanyaan Lay melainkan ia sedang mengontrol emosinya agar ia tidak membacok Lay saat ini juga.

"Ohh nama kamu sabar.. nama aku Lay.. salam kenal ya!"

"Kamu ANEH!!" Bentak Kris tak karuan.

"Aku Lay bukan 'aneh'.."

Dari pada Kris stress ngurusin Lay lebih baik ia pergi dan kembali bermain basket.

"Manusia aneh" dumel Lay kemudian dia pergi.

____________________________________

Satu pertanyaan buat cerita diatas "yang aneh elu apa siapa si cing?"

Tbc~

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang