"Selamat pagi nak anaaak!!~~" Sooman membuka pintu kelas dan langsung bicara seperti itu.
"Yaa pagi paak"
Sooman ke kelas itu tidak seperti biasanya. Biasanya dia selalu membawa banyak barang dan tetekbengek(?) yang lain.
*orang jawa pasti tau maksud tetekbengek:v* *njir ko gua ngakak 😂🔫* *gua ganggu yak? Yodah ini terakhir gua muncul*"Hari ini kita ngga belajaar~"
Yeeeheeet!!
Sorakan menggema di ruangan itu.
"Iya kita bikin geng. Tapi bukan berarti kalian ga main sama yang lain ya.. kalian harus tetep main sama yang lain. Cuma ini adalah pengelompokan." Ucap Sooman didepan kelas.
"Okey. Sekarang ada nominasi terbangsat. Kalian tau maknanya?"
"Brengsek ya pak? Saya gak mau! Saya anak baik-baik ga mau jadi anak bangsat" ucap Chanyeol.
"Bukan.. bangsat disini maknanya adalah bangsat karena kadar ketampanan kalian. Iya, kadar kegantengan kalian yang udah melampui batas."
"Wah kalo gini caranya mah Thehun mau ikutan. Thaya kan ganteng pak" tau lah ini siapa..
"Widihh.. saya jg mau atuuuyy" Kai menceplos.
"Idih ogah gua thatu geng thama lu.."
"Thialan lauu" ucap Kai menirukan cadelnya Sehun.
"Emang bener ko"
"Udeh nape lu tong.. berantem mulu" Sooman menengahi mereka.
"Dia yang mulai duluan pak.." Kai membela dirinya.
"Apaan si lu temthek? Kan elu yang duluan mulai"
"Lah elu kali yang duluan ngajak ribut"
"Hey theenaknya thalahin thehun. Thehun ngga thalah! Lu yang duluan mulai!"
"Gaje lu muda!"
"Inget tong cuma beda 3 bulan" balas Sehun.
"Dih sabodo! Mau lahirnya cuma beda sejam pun kalo tuaan gua ya tetep tuaan gua!"
"Anjeeer!! Berantem terus aje ye lu.. anak sape si lu tong? Gua pentung pake serokan tau rasa lu" ucap Sooman yang udah memegang serokan ditangannya.
"Iya pak maap" Kai duluan minta maaf ke Sooman.
"Iya pak maap juga. ELU THI KAI!"
"Mending gua diem ya allah.." batin Kai.
"Oke.. siapa yang mau nyalo jadi bangsat? Tulis nama kalian dipapan tulis"
10 menit kemudian.
"Ikeh.. eh maksud bapak okeh.. yang nyalo ada 9 orang.. ada Sehun, Kai, Suho, Kris, Chanyeol, Lay, Xiumin, Tao dan L-Luhan?"
"Iya pak.. saya kan manly pasti saya bangsat" ucap Luhan.
"Ngga ngga.. kamu ngga boleh masuk" Sooman menghapus nama Luhan dari papan tulis.
"Ih bapak mahh.. saya MANLY pak!!"
"Udeh napa.. kamu itu cantik"
Muka Luhan udah mulai mau nangis.
"Okeh.. jadi disini nama geng nya adalah Trio bangsat. Jadi cuma ada 3 orang didalamnya."
"Okeh.. Kai, Kris, Tao silahkan kedepan" Sooman menyuruh dan yang disuruh maju kedepan.
"Tunjukan kebangsatanmu sekarang.. 30 detik doang ya"
Mereka bertiga mulai menunjukan aura seksinya.
Ketiga dari mereka memang seksi dan ini yang membuat Sooman kebingungan untuk memilih.
"Oke udahan.. bapak bakalan milih 1 yang akan di diskualifikasi(?)"
Jeng jeng.....
"Okeh bapak milih Tao.. kau memang seksi tapi sepertinya kau lebih ke seram dibanding seksi.. maaf ya Tao.. kamu gagal.."
Sooman mencoret nama Tao dari papan tulis."Iya pak im not father"
"Baiklah.. fast street back."
Anjer guru sama murid ga ada yang bener.
"Okey.. Xiumin, Suho, Chanyeol"
Mereka yang dipanggil berjalan kedepan dan memulai aksinya untuk berakting engh..
Selesai. "Bapak milih Xiumin. Maaf baoji" Sooman mencoret nama Xiumin.
"Emang kenapa pak?"
"Kau itu ternyata imut.. bukan bangsat"
"Tapi saya manly kan?"
"Hmm... kalo nilainya 100 kamu bapak kasih nilai 20 buat kemanlyannya."
"Alhamdulillah seperempat kurang 5.. dari pada ga sama sekali.."
"Udah ah. Sekarang Lay sama Sehun. Tadinya mau sama Luhan tapi gak jadi.. jadi kalian langsung lolos.. oke Kris, Kai, Suho, Chanyeol, Sehun sama Lay kedepan. Langsung aja deh kita milih siapa tiga bangsat dikelas ini"
Jenggg jeeeengg!!!
"UNTUK JUARA 3 JATUH KEPADAAA......"
"SELAMAT KAI!!"
"Waha? Assseeeekk bangsat bangsat.." Kai heboh sendiri.
"Lanjut.. YANG JUARA KE DUA ADALAHHHHH!!!!"
"SELAMAAAAT!! CHANYEOL!!"
Chanyeol tebar kissbye ke kawan-kawannya.
"ini nih.. kira-kira siapa ya yang pertama??"
"YANG PERTAMA ADALAAAAAAAAHHHHHHH!!!"
"TUNGGU HASILNYA SESAAT LAGI TETAP DI SMP SALAH GAWL"
"Bentar bapak ngopi dulu" Sooman ngambil kopi yang ada dimeja guru dan meminumnya dengan cepat.
"Okey.. ekhem.. HASILNYA ADAAALAAAHHHH!!!.."
Readers be like: yaelah thor gua udah tau :v
"THEHUN SI MAKNAE MANJA YANG CADEL DAN GAK MAU DISALAHIN.. SELAMAAT CADELL"
"Ih thehun menang.. hore.. yehet! Ohorat!"
"Oke.. SeKaiYeol.. nama kalian. SKY. Langit. Berarti kalian tinggi dan ada yang cerah juga gelap. Oke deh.. selamat gelar kalian sudah terbikin TRIO BANGSAT!!"
.
.
.
.
.
.Yehet bisa apdet dong ditengah jadwal sibuk gua. Caelaahh
Dont forget to vomments..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersekolah Ala Exo-OT12
Random"Hey kau!! Kelas ini sangat panas! Gunakan kekuatanmu!!" . "Anak-anak.. besok ada PR!" "Wah PR. Leader.. silahkan kerjakan PR kami.." . . 9 - Januari - 2016 19- Oktober - 2017