Kerja Kelompok

7.4K 753 93
                                    

Hehe.. cie mau baca.. baca gih baca.. vote juga dums.. parah nih ah..

Ding..ding..ding.
Asal kalian tau, ini adalah suara HP Suho.

"Ummhh.. siapa si yang SMS? Ganggu orang tidur aja.." gerutu Suho kesal.

"Hoaaamm... Thuho Hyung.. itu thuara apa? Thehun kebangun nih.." rengek Sehun manja.

"Gatau nih Hun.. ganggu banget kan.. eh itu Kai masih tidur?"

"Mathih, Hyung.. puleth banget tuh.. udah ah Thehun mau tidur lagi.." ucap Sehun sambil menutupkan badannya pakai selimut yang terbuat dari Krystal.

"Siapa dah yang SMS. Cek ah.. siapa tau bebeb Lay.."

Suho akhirnya membuka Hpnya dan membuka isi dari SMS tadi.

Isi SMSnya
Assalamualaikum..

Saya Pak.Sooman. Apa benar ini nomor milik Suho?

"Whhaat?? Pak Sooman? Kok dia tau nomor gua?" Batin Suho.

Suho bales SMSnya
Iya pak Sooman.. benar.. ada apa pak??

Tak lama setelah itu, bunyi lagi suara yang menandakan bahwa ada SMS masuk ke HP Suho.

Dari Sooman
Ohh benar toh.. JAWAB DULU KEK SALAMNYA!!"

"Eh bujut.. gurunye baper" ucap Suho.

Suho bales SMSnya
Iya pak.. Waalaikumsalam.. memangnya ada apa bapak mengSMS saya?

Dari Sooman.
Gini loh Ho.. kalian coba bikin suatu drama dengan anggota yang lain.. menggunakan kekuatan ya kalau bisa.. tidak pakai juga gak papa.. buat minggu depan.. kalau bisa ada bahasa Inggrisnya sekalian biar greget. Ga ada jg gpp si.. oke gitu aja..

Begitulah isi dari SMS Sooman. Setelah membaca SMS itu mata Suho langsung melotot dan dengan refleks dia teriak.

"AAAAAAAA" Teriaknya yang membuat Kai dan Sehun terbangun mendadak.

"Apaan si Ho??" Ujar Kai dengan mata yang sipit.

"Nih baca SMSnya.." ujar Suho sambil melempar HPnya kearah Kai.

Kai akhirnya membaca pesan dari Sooman. Dan dengan refleksnya juga, Kai teriak sekencang-kencangnya. Bahkan lebih kencang dari Suho.

"ADUHH!! TELINGA THEHUN MELEDAK!!"Bentak Sehun.

"HUN GAMAU TAU LU HARUS BACA SMSNYA" kata Kai lalu melempar Hp Suho ke Sehun.

"Lebay lu gini doang." Kata Sehun karena dia belom baca SMSnya.

Mulailah Sehun membaca setiap Kata dari Sooman dengan teliti dan detail. Daaaann...

"WOAAHH!!! EMAKK!! AAAA!!! DEMI KANCUT THEHUN!! THEHUN GABITHA MAIN DRAMA!!"

"Katanya biasa aja??" Ledek Kai.

"TAPI HYUNG!! INI DRAMA HYUNG!! DRAMA!"

"Gua tau Hun.. makanya gua refleks teriak."

"Okeh.. tenang semua.. kita harus mikir gimana alur cerita dari drama ini.. oke kita beri tau member yang lain." Kata Suho dengan bijak.

"Yaya.. Thetuju."

Mulailah Suho mengetik surat di HPnya.

Hay semua!! Kata pak Sooman kita disuruh buat Drama.. katanya pakai kekuatannya masing-masing kalo bisa.. dan pake bahasa Inggris biar greget. oke.. aku mohon kalian bisa datang kerumahku hari ini untuk membicarakan Drama apa yang pantas kita mainkan. Kalian tau warkop mas ucup kan? Yaudah tunggu disana aja.. nanti biar aku jemput.

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang