Suatu hari disebuah kelas unik terdapat 12 anak sableng yang sedang bermain dengan kawan2nya. Namun tidak dengan kedua namja ini; Chanyeol dan Baekhyun.
Hanya masalah sepele.
Menurut Chanyeol.
Tapi ini adalah masalah yang benar-benar masalah bagi Baekhyun.
Bagaimana tidak? Dia baru saja melihat adegan pasangannya, Chanyeol yang sedang beradu bibir dengan tante-tante yang diketahui namanya adalah Mabel Yuan di Film yang dibintangi Chanyeol; SIMAF.
"maksud aku ngga gitu, baek.." bujuk Chanyeol.
"Gak kayak gitu gimana? Sakit tau gak, CAPLANG!" Baekhyun mengelus dadanya untuk membuat dirinya lebih sabar dan tabah.
"Tapi kan itu just work.. cuma tuntutan pekerjaan.. itu juga buat kamu juga uangnya."
"HALAH!! TAPI LU MENIKMATI KAN?!"
"EH LU YUNI CABE!! GUA MASIH SMP DAN MANA MUNGKIN GUA BISA MENIKMATI CIUMAN APALAGI SAMA TANTE-TANTE. IIWWHH"
"GAK USAH BOONG LU!!"
"Gua ngelakuin ini biar bisa bahagiain elu.."
"Bahagiain palelu peyang! Sakit iya gua!!"
"Gua ngelakuin ini biar dapet duit, biar duitnya bisa beliin kamu eyeliner baru"
"Gak percayaaaa!!"
"Beneran, baekhyunn!!!"
"Aku kesel sama kamu!!" Baekhyun pergi meninggalkan Chayeol.
"Kalo lu marah sama gua, balikin semua uang yang udah gua kasih ke elu selama ini!"
"Ohhh jadi semua yang lu kasih ini gak ikhlas??" Baekhyun tersenyum jahat.
"Aku ikhlas.. tapi kalo kamu gini caranya.."
"Gak ikhlas kan gak ikhlas.."
"AKU IKHLAS!!"
Seketika Sooman memasuki kelas.
"Ikhlas kenapa yeol?" Tanya Sooman yang sepertinya tidak didengar oleh Chanyeol.
"Aku ikhlas ngasih semuanya ke kamu!!" Sahut Chanyeol.
Sooman menghampiri Chanyeol dan memeluk Chanyeol dengan erat.
"Ahh kamu romantis banget sii??" Sooman bergelayutan dibadan Chanyeol layaknya anak perawan yang baru dapet pacar.
"Weh?"
"Ihh.. tuh kan kamu gak sayang aku!" Ucap Baekhyun yang seraya pergi keluar pintu.
"AKU SAYANG SAMA KAMU!!" Chanyeol berusaha mengejar Baekhyun dan Sooman menghindari langkah Chanyeol.
"Mau kemana, chagi? Aku juga sayang kamu.." Sooman mendekati wajahnya dengan wajah Chanyeol.
Kai mendekat kearah mereka berdua dan diikuti oleh yang lainnya termasuk Baekhyun.
Keduanya memejamkan mata dan tak terasa bibir mereka berdua bertemu.
EAKK... CIEEE...
Semuanya meledek Chanyeol dan Sooman. Chanyeol langsung mendorong Sooman dan memegang bibirnya.
"Mau lagi, chagi?" Tanya Sooman dengan nada gadis kemayu.
"NGGAK NGGAK!!" Chanyeol langsung miber ke kamar mandi.
"Eh Cynn.. tunggu eikeee.." teriak Sooman dengan nada ala banci di stasiun dan gayanya juga mirip. Pinggulnya di lenggak-lenggokin.
Tbc~
Begini kan enak.. Ceyenya sama Sooman.. dari pada sama mabel, ya gak? Tapi jujur gua lebih nyesek ngeliat Ceye begini dari pada denger Kai nganu sama anu :') padahal bias gua Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersekolah Ala Exo-OT12
Random"Hey kau!! Kelas ini sangat panas! Gunakan kekuatanmu!!" . "Anak-anak.. besok ada PR!" "Wah PR. Leader.. silahkan kerjakan PR kami.." . . 9 - Januari - 2016 19- Oktober - 2017