Kalian tau yang paling awal dateng ke sekolah?? Gak tau?? Sama.. :v
Yaudah intinya semua member bakalan masuk sekolah kok.. yaudah cekidot~~
.
.
"Aku masih ngantuk.." kata Chanyeol sambil nguapTiba-tiba dari kejauhan ada yang manggil Chanyeol dan langsung meluk Chanyeol seakan-akan ia sudah lama tidak bertemu dengan Chanyeol.
"Chanyeolaaa!!!!" Ucap namja cantik bereyeliner tebal bernama Baekhyun.
Tanpa sadar eyeliner Baekhyun terkena baju seragam Chanyeol.
"Ahh Baekiee... eyeliner mu.. ahh.."
Baekhyun ngeliat baju Chanyeol. Dan benar saja, bajunya sudah kotor karena eyeliner Baekhyun.
"Yeolie.. maafkan aku.." ucap Baek dengan polosnya, seakan-akan ia tidak melakukan satu kesalahan pun.
"Yasudah.. ayo kita ke kamar mandi.."
Mereka pun ke kamar mandi. Dan ditengah perjalanan, ia bertemu dengan Suho.
"Hey suho!!" ChanBaek teriak ke Suho.
"Hey... hmm.. kalian mau kemana??"
"Aku mau ke toilet" ucap Chan, sementara Baek mengumpat di belakang tubuh Chan.
"Kamu kenapa baek??" Tanya Suho.
"Ahh tak apaa.. ayo Chan.. kita ke kamar mandi"
"Eyelinernya rusak.." bisik Chan ke Suho
Suho hanya tertawa. Chanbaek pun memasuki kamar mandi. Chan membersihkan eyeliner Baek yang terdampar di bajunya.
Sedangkan Baek?? Ia justru berdandan dan menggunakan eyeliner setebal mungkin.Sedangkan dikelas..
Woahh... Kyungiee!!! Pesawat kertasmu..
Ahh awas2 punyamu..
Ahh nabrak2..
Ahhh benar kan tertabrak..
Suara keributan terdengar oleh Suho dari luar kelas. Dan ketika Suho membuka kelas, apa reaksinya??
"HEY!! KALIAN!! KAI, KYUNGSOO, KALIAN MENGOTORI KELAS DENGAN PESAWAT KERTAS MU!! KAU CHEN!! LIHATLAH BEBEKMU ITU!! AHH DIA BUANG AIR BESAR,CHEN!! DAN KAU BERDUA! SEHUN DAN LUHAN! SAMPAI KAPAN KALIAN BEDUA BERHENTI BERPACARAN??!!"
Kelas seketika hening
Krik krik..
"SEKARANG, KAI DAN KYUNGSOO, SAPU KOTORAN KERTASMU! CHEN, BERSIHKAN KOTORAN BEBEKMU! DAN KALIAN SEHUN DAN LUHAN!! BERHENTILAH BERDUAAN!"
Karena semua member pada takut kalau Suho marah, ya.. jadinya merekapun ngelakuin apa yang diperintahkan Suho.
"IYA LEADER!!" ucap semuanya secara bersamaan.
Mereka pun membersihkannya sampai kelas mereka menjadi bersih berkilau lagi.
Lalu secara lamban, satu-satu memberpun datang.
"Ehh bebeb umin.. udah dateng toh.. main salju mulu nih kamu.."
"Ehh babang Chen.. tumben bebeknya cuma bawa 1.. biasanya sekandang juga dibawa.."
"Hehe.. iya nih.. lagi males.."
Eh tiba-tiba Chanbaek dateng dan langsung merubah suasana damai Chenmin.
"Ekhem! Maaf pasangan king and queen mau lewatzz" kata Chanyeol sambil senyum pepsodent.
"Sana lu masuk.. ganggu gua aja" jawab Chen sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersekolah Ala Exo-OT12
عشوائي"Hey kau!! Kelas ini sangat panas! Gunakan kekuatanmu!!" . "Anak-anak.. besok ada PR!" "Wah PR. Leader.. silahkan kerjakan PR kami.." . . 9 - Januari - 2016 19- Oktober - 2017