Part 12

705 72 0
                                    

"Wadohh...apaan nih si Chica?" bilang Bonnie. Pas Bonnie dan Toy Bonnie menghampiri Chica dengan Toy Chica yang malu-malu dan kayak nya habis kena marah.

"Apa?" Tanya Bonnie, Chica tidak bisa menahan amarah nya, "kau berpacaran dengan adik ku?! Apa-apaan kau hah?! Adik ku tidak boleh ada hubungan dengan mu Bonnie!!" Teriak nya.

Bonnie terkejut, "siapa yang memberitahu mu?k tanya nya, "tidak ada...hanya saja, aku menemukan buku diari nya yang berisi tentang kau dengan dia! Dan juga foto-foto mu dengan nya ber-selfie barengan!" Raung nya.

Karena ribut, Springtrap dan Plushtrap mengintip keluar dari Parts and Service, "wihh...kayak nya Bonnie kena marah nih sama mantan nya hihihii..." bisik Plushtrap. "Aku mau vidioin ahh..." Springtrap ambil hp nya dan vidioin.

"Kau tuh kenapa sih Chica? Kan gak akan kayak dulu..." ujar Bonnie, Chica memggeram ke dia, "AKU HANYA MELINDUNGI NYA DARI MU!!" Teriak Chica.

Toy Chica tidak tahan melihat perkelahian itu, "kak! Udah lah...emang nya kenapa sih kalo aku sama Bonnie? Dia kan baik...dan dia tidak ada salah kok sebelum nya..." jelas Toy Chica.

"Kau terlalu muda untuk tau apa maksud ku untuk memarahi Bonnie...dan sebenarnya, keluarga nya adalah sebab kita kehilangan orang tua kita..." jelas Chica.

Toy Chica terkejut mendengar itu, "a-apa?!" Bilang nya. Toy Bonnie mundur dari perkelahian mereka berdua dan dia lari ke arah Springtrap dan Plushtrap, "mereka tuh ada apa sih kak?" Tanya nya.

"Dulu nya, Bonnie pernah pacaran sama Chica...tapi mereka putus karena ada Toy Chica yang diselamatkan oleh Nightmare...jadi nya Bonnie pacaran dengan Toy Chica tanpa diketahui sama Chica..." jelas Plushtrap.

Springtrap ketawa kecil, "gw gak tahan tawa kam..." ujar nya. Toy Chica lari ke dapur bersedih dan mentenangkan diri, "tuh kan!" Chica tampar Bonnie.

"Njayy, kenapa malahan aku?! Kan kamu sendiri yang bilang!!" Waduhh, Bonnie mulai ngelawan cewek nih, "kau jangan macam-macam lagi ya sama adek ku...kalo iya, kau kan liat nanti..." Chica pergi ke dapur.

Bonnie menggeram ke dia, trus dia jalan ke arah Parts and Service, "aduhhay kasian nya ai adek gw habis kena marah sama 'mantan' nya..." ucap Springtrap.

"Sudah ah kak...badmood nih..." Bonnie duduk di pojok ruangan, "dan padahal ini juga salah kakak sendiri..." lanjut Bonnie. Springtrap terkejut mendengar itu, "apa? Kenapa kau salahkan aku?" Tanya Springtrap.

"Itu karena kakak lah yang memulai pertarungan antara keluarga Chica dan kita!" Bonnie mulai menangis.

Toy Bonnie dan Plushtrap bertatapan dan tetap diam, Springtrap mulai merasa bersalah, "baiklah..." jawab nya.

Mereka semua terdiam, sedangkan Chica menenangkan dan menceritakan semua apa yang sudah terjadi di masa lalu dengan keluarga Bonnie dan Chica.

BERSAMBUNG

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang