~ masih di kampus
"FRED! PLISS SAMA AKU YAAH!!" Teriak banyak cewek yang kerumunin Toy Freddy, Rachel sih tersenyum karena nganggap hal itu lucu.
Tapi kalo cewek-cewek itu sudah melampaui batas mereka, kau bisa gunakan waktu itu untuk pergi keliling dunia buat ngumpulin 7 bola naga dan pergi umroh bareng keluarga.
"Uhh...maaf ya, tapi aku sudah punya seseorang..." jelas Toy Freddy, Rachel langsung berjalan pergi dari gerombolan cewek-cewek itu karena gak tahan lagi.
Btw guess what? 'Nyesal deh kenapa gw masukin Toy Freddy ke kampus ini' pikir Rachel sambil facepalm. Toy Freddy megang tangan Rachel sehingga membuat cewek-cewek yang lain terkejut.
"Tolong jangan marah ya Rachel? Mungkin suatu hari nanti, gw kurangin ganteng-persen ku..." kata nya sambil tersenyum.
(Apaan sih ganteng-persen? Lu gak bisa ku kurangin loh ganteng mu yang sudah ganteng maksimal ini)
'Pikirin pang...' Toy Freddy nge-glare ke aku.
Rachel tersenyum kembali, "yaudah...tapi kurang nya jangan sampe kayak frankenstein yaa" Rachel dan Toy Freddy masuk ke dalam kelas.
'Tuh dengerin, dia ga mau kegantengan ku berkurang kayak Frankenstein...' Toy Freddy ngepost body gesture ke aku.
(Iya iya, ntar ku botakin rambut mu kayak Saitama aja -_-)
'Fak u #middlefinger'
(U dum #bitchimfabulous)
"Ga enak ah...masa kita berdua sekolah sedangkan Zack, Jane, dan Luna kirim surat sakit ke guru? Kan bullshit..." keluh nya Rachel. Toy Freddy ngangguk, "ga tau juga tuh si Springtrap dan Plushtrap..."
~ waktu pulangan
Rachel dan Toy Freddy pulang bareng pake mobil ferrari nya Toy Freddy 'thor lu bisa gak jadiin mobil ku kayak mobil sederhana aja?'
(Ogah, kecuali lu mau naik angkot -_-)
'Anjayy jangan pliss jangan...'
Di perjalanan, Toy Freddy ngeliat hal-hal yang aneh. Dia melihat bayangan ayah nya yang terus mengikuti nya, "oh tidak...ini belum boleh jadi..." gumam nya Toy Freddy. Rachel ngeliat dia dengan bingung, "belum boleh jadi apa?"
"Uhh...gpp, tadi aku kayak ngeliat yang aneh..." ucap nya dengan jujur.
~ akhirnya di rumah
Ternyata pemenang lomba GMod adalah Puppet yang pintar banget dalam bersembunyi-sembunyi, "Puppet memenangkan lomba GMod Hide and Seek! Jane, Zack, dan Puppet masuk ke finale Hunger Games!" Seru Springtrap.
Semua nya pada nge-cheer, "Hunger Games akan di mulai besok hari, jadi...asahlah senjata kalian mulai hari ini..." glare nya Plushtrap. Rachel mengucapkan selamat kepada sahabat, sepupu nya, dan teman nya karena mereka bisa mendapatkan WiFi di kamar mereka -_-.
BERSAMBUNG
A/N: maaf ya guys kalo cerita nya agak dikit pendek dan kebanyakan skip time, mpun deh capek betul bikin part 24 jam 23.20 -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamanya Di Freddy
FanfictionPetualangan yang seru menunggu!! Gimana rasanya berteman sama animatronic yang dari game horror FNAF? Seperti itulah apa yang dirasain Rachel; berawal dari dia main game nya, trus kerja di Freddy Fazbear's Pizzaria dan berteman dengan animatronics n...