Part 27

463 41 5
                                    

Jam 12 malam Rachel, Toy Freddy, dan Zack pulang ke Freddy Fazbear's Pizza. Zack, Jane, dan Luna pulang ke rumah masing-masing, Rachel dengan Toy Freddy di rumah.

Entah kenapa yaa, Nightmare dan Dark lagi trending nih di tempat tuh -_-, sampe banyak nya yg bilang kalo mereka berdua adalah 'couple of the week'. Tapi Rachel atau pun Toy Freddy gak ngincar gelar kayak gitu pang, mereka malah senang gak dapat gelar kayak gituan.

"Sekarang...aku mau pergi ke Meat and Cheese dulu ya gaez...bosan nih sama makanan nya Chica dan Toy Chica..." Springtrap buka pintu trus kabur, pas dia dah diluar, "APA KAU BILANG??!!" Teriak Chica dan Toy Chica secara bersamaan.

Untung aja Springtrap langsung pergi dark situ, kalo gak dia bakalan sudah di pukul pake panci sama Chica dan Toy Chica.

~ di Meat and Cheese

Springtrap's POV

Aku beli 4 bungkus daging BBQ yang dilumuri dengan saus keju yang manis dan kental buat adik-adik ku, saat aku keluar dari restoran 24 jam itu;

"Kau sudah sangat pintar untuk pergi ke dunia manusia ini..."

Sebuah suara misterius yang sangat ku kenal sejak dulu muncul di belakang ku, saat aku berbalik;

"A-Ayah?"

Bayangan ayah ju bersandar di pillar restoran ini, "kau mungkin sudah tau apa maksud nya jika bayangan ku muncul..." ucap nya. Aku seperti ingin memeluk nya kayak anak kecil, tapi hal itu ku tahan sampai aku pulang.

"Tentu saja...seseorang akan datang untuk memusnahkan semua keluarga kita kan?" Ku tebak, dia ngangguk, "aku tidak bisa berhenti bangga kepada mu dan saudara-saudara mu...hal itu membuat ku seperti ingin tetap hidup..."

Jujur ya gaez, dia kadang-kadang bisa dramatis kepada ku dan yang lain, dan hal itulah yang hampir membuat ku ingin pergi meninggalkan nya. Aku mengajak nya ke sebuah tempat yang sepi, "baiklah...siapa pelaku nya?" Ku tanya.

"Kau sudah tau..." jawab nya dengan sedikit creepy smirk.

Aku mulai memukul dinding yang ku sandari sehingga dinding itu retak, "aku tidak percaya akan ramalan yah! Pelaku sekarang ini bukan aku!" Bentak ku, wajah nya secara pelan merengut, "kau tau aku selalu benar kan? Kegelapan bisa menangkap mu kapan pun, kau juga belum melepaskan kekuatan mu..." jelas nya panjang lebar.

"PERGI!!"

Aku teriak kepadanya, ini baru pertama kalinya aku lawan ayah ku, dia ketawa maniak dan dia pergi dari hadapan ku. Aku sebenarnya merindukan ayah ku, tapi saat dia mati aku tidak lagi merasakan seru nya saat aku dan ayah ku sangat dekat.

Aku pulang dengan hal-hal yang dikatakan ayah ku barusan tadi menghantui ku selama aku disini bersama yang lain.

BERSAMBUNG

A/N: ada yang bisa tebak gak siapa ayah nya Springtrap? Oh yah, selamat Dark (Qhsydrouln) dan Nightmare jadi 'couple of the week' :D, ntar lah kalo mau bagian yang sikap mu dingin, ku baca cerita mu.
Gaez! Jangan lupa juga ya baca cerita nya Qhsydrouln yang judul nya 'Your Darkest Fear'! It's amazing

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang