Part 19

515 58 3
                                    

~ keesokan hari nya

"Seharian ini Rachel kelihatan sedih ya?" Bisik teman sekelas nya Rachel dari belakang, teman yang satu nya lagi ngangguk, "ga tau tuh, mungkin dia ngalamin sesuatu kemaren..." bisik nya.

2 teman itu berjalan keluar kelas, trus ada Jane masuk ke kelas nya dan menghampiri Rachel, "yo sis, kau kenapa sih? Sedih karena gak masuk lomba kah?" Tanya nya.

Rachel menggelengkan kepalanya, "bukan itu Jane, aku kemarin terharu aja sama apa yang diucapkan oleh Toy Freddy, dia bilang 'aku senang kalo ngeliat kamu senang'" jelas nya.

"Itu berarti dia peduli ama kamu...masa segitu aja gak paham?"

"Tau ai aku Jane, tapi...kok aku kayak ngerasa kalimat nya agak dikit...sama kayak punya nya si Nike? Dia juga pernah bilang kayak gitu sebelum dia meninggal..." Rachel mulai bersedih deh.

Nike adalah teman dekat nya Rachel sejak SMA, tapi pas baru-baru masuk kuliah dia meninggal akibat kecelakaan motor saat dia pulang.

Jane sedih mendengar penjelasan nya, "kayak nya Nike sayang deh sama kamu..." teori nya.

"Kita jaga rahasia deh Jane, takut misalnya Toy Freddy marah..."

Jane ngangguk dan bel berbunyi, semua masuk ke jelas mereka masing-masing dan mulai belajar dengan perasaan bosan.

~ dah jam 8 malam

Toy Freddy masih aja diluar tempat parkiran mobil nungguin Rachel, Jane, Luna, dan Zack datang habis kuliah.

Trus GoldFred teleportasi di belakang nya Toy Freddy, "dik lu ngapain?" Tanya nya. Toy Freddy kaget dan liat kebelakang, "GoldFred lu hampir bikin ga serangan jantung...biasa, nungguin Rachel dan teman-teman nya..." jawab nya.

"Kamu coba masuk ke dalam, Chica dah masakin makan malam tuh..." GoldFred menyuruh nya.

Toy Freddy menggelengkan kepalanya, "aku dah kenyang..."

"Kenyang apaan? Kenyang makan angin trus lu sakit ogah! Cepat masuk!"

Toy Freddy langsung masuk, dia takut kalo GoldFred marah kayak 5 gunung berapi bejejeran meledak bersamaan.

GoldFred hampir saja melepaskan amarah nya, "dasar adek gw yang gal mau nurut..." gumam nya.

~ pas dah di dalam

Toy Freddy dah gemetaran, tapi ya sesuai kata nya dia masih kenyang. Freddy menghampiri nya, "yo dik, aku mau kasih tau kamu sesuatu, tapi di ruangan satpam..." ucap nya.

Toy Freddy ngangguk dan mengikuti Freddy ke ruangan kamera/satpam (bodo amat don't care itu ruangan apa...), pas dah disitu, "kenapa kak?" Tanya Toy Freddy

"kamu masih ingat gak apa yang dikatakan ayah sebelum dia tiada?"

BERSAMBUNG

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang