Karena sudah 5.30, semuanya siap-siap tidur dan kembali ke model animatronics mereka, tapi hanya Toy Freddy yang masih bangun trus lagi asik mainan sama Rachel.
"Umur mu berapa sih?" Tanya Toy Freddy, "17 tahun...kamu pang?" Rachel deket-deket ke Toy Freddy, "heheh...animatronics kan gak punya umur, umur kita diliat dari wajah kita aja...tapi sikap juga boleh" jawab Toy Freddy.
Rachel terkejut mendengarnya, 'emang robot gak punya umur ya? Baru tau aku...' pikir nya. Dah jam 5.58 tuh, "aku tidur dulu...ntar GoldFred marah lagi...besok kamu datang ya" Toy Freddy peluk Rachel.
Rachel -blush- tapi peluk balik, "iya besok aku datang kok..." ucap Rachel. Toy Freddy berubah jadi mode animatronics nya dan tidur di panggung TA.
TING TONG!
Waktu nya Rachel pulang, diluar ada sahabat nya Rachel; Jane jemputin dia. "Lho? Jane? Darimana kau tau lokasi ku?" Tanya Rachel, Jane tersenyum sombong, "dari Luna...jadi, kayak apa malam kedua mu?"
"Ntar kukasih tau kalo kita semua berkumpul..." ujar Rachel langsung masuk mobil nya Jane.
~ restoran Coffe y Pancakes
"Gak bisa kupercaya ini Rachel...lu selamat dari Nightmare!" Luna terkagum. Jane tersenyum, "jadi...Nightmare tuh kayak apa?" Tanya nya.
Rachel ingat-ingat dulu bagaimana penampilan nya Nightmare, "dia pake jaket hitam, rambut nya hitam, wajah nya putih, dia pake pita dan topi emas, gigi nya dari mulut sampe pipi..."
"Wihh...seram nya ai si Nightmare, kayak si Eren Titan aja XD" ketawa si Jane, "gak kayak Eren jua keles -_-..." Luna straight face.
Trus pandangan nya si Rachel beralih ke arah lelaki dengan rambut ungu dengan baju putih, dan gadis berambut kuning memakai baju pink dengan jaket coklat.
Rachel berdiri dan ingin menghampiri mereka, "oi Rachel, kamu mau kemana?" Tanya Jane.
Rachel gak buang-buang waktu, pas di samping mereka, "Bonnie? Toy Chica?" Bisik Rachel. Mereka berdua melirik dia, "ehh...Rachel?" Bisik Toy Chica.
"Kalian lagi ngapain disini? Bukan nya kalian seharus nya dah tidur?" Ucap Rachel, trus Bonnie nge-shush dia, "diam-diam aja...aku sama Toy Chica lagi kencan nihh..." bilang Bonnie.
Wajah Rachel jadi straight face, "tengah malam ini jangan kasih tau yang lain yaa...takut nya kakak angkat nya Freddy, si Nightmare ngehukum kita..." ucap Toy Chica.
"Oh iya iya sip...gak ku kasih tau pang..." Rachel berbuat janji kepada mereka, trus mereka pulang. Rachel kembali ke Jane dan Luna yang lagi makan pancake. "Mereka siapa yang tadi?" Tanya Luna.
Rachel duduk di samping Jane, "mereka cuman teman-teman ku..." jawab Rachel trus makan pancake nya, "eh nanti malam boleh gak ajak kita ngeliat kamu jaga malam di tempat Freddy? Kita pengen liat kamu kayak apa cara defense nya..." Luna melakukan wink.
Rachel berpiki-pikir, "baiklah...tapi kalian tidak boleh takut..."
BERSAMBUNG
A/N: Jane dimiliki oleh Malistaire-Ivy_
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamanya Di Freddy
Fiksi PenggemarPetualangan yang seru menunggu!! Gimana rasanya berteman sama animatronic yang dari game horror FNAF? Seperti itulah apa yang dirasain Rachel; berawal dari dia main game nya, trus kerja di Freddy Fazbear's Pizzaria dan berteman dengan animatronics n...