Part 25

420 46 2
                                    

Di keesokan hari nya;

"LET THE MATCH BEGIN!!"

Jane, Zack, dan Puppet berpencar dan mereka harus mencoba untuk bertahan hidup dari satu sama lain. Toy Freddy dan Rachel tidak sekolah karena pengen banget ngeliat mereka bertiga nih main.

Jane's POV

'Anjayy...bahaya nih kalo Puppet nemuin aku, ntar aku gak bisa dapat free WiFi...' pikir ku.

Aku terus berlari menyusuri hutan lebat ini, aku manjat ke salah satu pohon gede supaya misalnya kalo ada mantan gw lewat ku tembak mati tuh orang.

Eh ntar, kalo aku, Zack, dan Puppet adalah peserta Hunger Games, berarti si Springtrap jadi Snow kan? Huh! Dasar tuh olaf ku ambil hidung nya laman-lama.

Aku ngeliat ke bawah tetap gak ada yang mau lewat, kecuali ada musang lewat. Ku tembak supaya gw bisa pancing Zack atau Puppet ke sini hehehe, siap-siap aja mereka nih.

Zack's POV

Kampret mana sih mantan gw nih? Ku cari sana sini sampe soloing sana gak dapat -_-, "Jane..." geram ku.

Puppet's POV

Aku tembak Jane dari atas pohon dan dia jatuh sambil teriak 'KYAA' apaan sih? Alay...

"P-Puppet...uhh...jangan tembak aku dulu, gw masih mau hidup!" Dia mohon kepada gw ketakutan.

Aku smirk ke dia, dan ku bius dia. Tanda bahwa Jane sudah kalah dan dikeluarkan dari arena, "kelinci dimakan serigala...nice" aku pergi untuk mencari Zack.

~ computer room

"Sayang sekali...Jane kalah di habisi Puppet..." kata Springtrap. Luna gak bisa percaya akan hal itu, "dasar juga...katanya gamer tapi Hunger Games aja gak bisa..." ucap nya.

Plushtrap juga kecewa, baru menit ke 7 sudah 1 orang yang kalah.

~ kembali di arena

Zack's POV

»Pengumuman, Jane kalah dan dikeluarkan oleh arena...tetap terus kan perburuan kalian...Puppet dan Zack...«

Apaan? Bisa nya ai dia cepat kalah, sekarang aku harus mengejar Puppet.

Aku bersembunyi di dalam gua yang dari film Hunger Games pertama di bagian Katniss sama Peeta lagi *ahem2*, aku tunggu mungkin akan ada suara-suara dari luar.

Puppet's POV

"Kau benar-benar harus berpikir 2 kali sebelum pergi ke tempat seperti ini..." merupakan kalimat yang ku bilang sebelum aku membius Zack dari belakang.

Emang dari tadi aku juga sembunyi di balik bayangan gua ini, karena sudah ku duga bahwa akan ada seseorang yang masuk yaitu Zack.

"Apa?! AAGH!!"

"Tidur lelap..."

BERSAMBUNG

A/N: ini baru pertama kali nya aku bikin cerita pake POV-an, sorry ya guys kalo lomba nya gak seseru yang kalian pikirkan

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang