Part 4

1.3K 140 25
                                    

Puppet cepat-cepat keluar dari ruang satpam dan kembali ke kotak nya, Rachel merasa lega karena ini baru pertama kali nya dia melihat Puppet masuk ke ruangan nya dan tidak melakukan apa-apa.

"Whooo! Hampir saja..." lega Rachel, "hampir saja kenapa?" Ada suara laki-laki di sebelah nya.

Rachel terpaku dan beku hampir tidak bisa bergerak, tapi lehernya memaksa nya untuk melihat siapa itu. Pas dia berpaling; "ohh heyy......k-kamu Freddy?" Tanya Rachel.

"Bukan...aku Toy Freddy...adik nya Freddy dan GoldFred malahan..." kata Toy Freddy. Jantung Rachel berdebar sangat kencang, "ini dah jam berapa?" Tanya nya, Toy Freddy melihat jam di lorong.

"Ini dah jam 3..."

Rachel sangat ingin kabur dari ruangan nya trus kembali pulang, "ka-kamu...gak akan ngejumpscare aku?" Tanya Rachel. Toy Freddy berpikir dulu, "kata kakak gw, si GoldFred, bilang malam ini kita nyantai dulu..."

"Oh bagus ai itu..." Rachel merasa lega, "tapi besok malam baru kita jumpscare kamu..." lanjut Toy Freddy. Mata Rachel membelak, "oh yah...pertama-tama...kenalan yuk dengan yang lain supaya kamu bisa tau siapa kita yang sebenarnya..."

Toy Freddy menarik Rachel keluar dari ruangan nya dan ke ruang tengah, "hey kawan-kawan!! Berkumpul oi!" Seru nya. Semua nya langsung keluar dan melihat Rachel dengan penasaran.

"Wihh...ini kah satpam kita untuk 5 hari ini?" Tanya BB, "dia kelihatan cantik untuk kita jumpscare.." kata BG.

Springtrap, GoldFred, Plushtrap, dan Puppet keluar dari aktivitas mereka, "TOY FREDDY! KENAPA KAU BAWA DIA KESINI?!" Teriak GoldFred.

Toy Freddy tiba terkejut mendengar GoldFred teriak ke dia, "aku cuman mau perkenalkan dia ke kita semua kok...supaya dia bisa tau, siapa kita..." jelas Toy Freddy. "KAMVREET...ntar kita dilaporkan ke kantor polisi kayak apa deekk?" Freddy bertanya dengan kesal.

Toy Freddy merengut marah, trus ada lagi Springtrap, "kenapa sih ribut banar...ini mah kita lagi main!" Kesal nya, "iya nih, eh lemot...SIAPA YANG BUKA YOUTUBE OII!" Teriak Plushtrap ngeliat keluar ruangan.

"Eehh..." trus keluar, "kenalan yuk cewek...nama gw Plushtrap, gw adek kedua nya Springtrap..." Plushtrap goda-godain Rachel.

Jantung Rachel berdebar sangat kencang seperti habis lari 200 km/jam aja, "namaku Rachel..." ucap nya. Semuanya pada bilang 'ooowwwhhh...' aja, "iya aja dehh...kita kenalkan diri kita aja dulu ke dia..." kata Plushtrap.

"Gak perlu kok...aku aja dah tau kalian siapa-siapa..." Rachel menjauh pengen lari, "Pasti ada Golden Freddy, Plushtrap, Springtrap, Puppet, Freddy, Bonnie, Chica, BB, BG, Toy Freddy, Toy Bonnie, Toy Chica, Cupcake daann...ada yang belum ku sebut kah?"

Rachel liat-liat ke semua animatronics nya, "perasaan ada yang kurang deh...si Nightmare mana?" Rachel cari-cari. GoldFred tertawa, "Nightmare? Kakak angkat kita gw? Dia lagi *scensor* sama cewek nya..."

"Ciaa Nightmare...-_-" Freddy mulai lemot, "guys ini dah jam 5.50...cepat kembali ke panggung masing-masing!" Sahut Springtrap. Toy Freddy sedih, "aaiiss..." sedu nya sedih.

BERSAMBUNG

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang