A/N: sorry ya kelamaan, ceritanya masih berlanjut guys *yahoo*
~ keesokan hari nya
"YOU ALL READY?!"
"HELL YEAH!!"
GoldFred, Puppet, Toy Bonnie, Luna, Jane, Zack, Toy Chica, dan Bonnie sudah siap-siap. "Game pertama Dota 2, layar laptop kalian akan ditampilkan di layar ini agar aku tau bagaimana kalian bermain..." jelas Springtrap.
»Ronde 1, Bonnie vs Toy Chica«
"HAPPY GAMING AND GOOD LUCK!!!"
~ skip ke tempat nya Rachel
Toy Freddy terus mengikuti Rachel agar tidak tersesat, "Rachel, aku mau satu kelas sama kamu..." keluh nya, Rachel ngangguk, "iya emang, aku kan juga mau kamu nemenin aku di kelas..." senyum Rachel.
"Seperti apa nanti jika aku masuk? Aku takut apa yang akan terjadi nanti nya..." Toy Freddy khawatir, kalian kalo misalnya anak pindahan baru di sebuah sekolah pasti gugup kan? Ya kayak gini lah Toy Freddy.
Rachel menghela nafas, "kau baru masuk sekolah yah?" Tanya nya, Toy Freddy ngangguk, "iya...tapi aku sudah di ajarin banyak sama ayah ku, dan sekarang aku tau semua mata pelajaran...bahkan tingkat kampus..." jawab nya.
"Berarti ayah mu hebat dong?" Rachel terkagum, Toy Freddy tersenyum, di tengah perjalanan mereka setelah melakukan tur di kampus nya Rachel, mereka duduk di sebuah bangku taman di kampus.
"Ayah ku adalah guru yang hebat, bukan hanya sekedar mengajari ku untuk menakuti penjaga malam, tapi semua dia ajarkan kepada ku...tapi, suatu hari sesudah keluarga Bonnie melawan keluarga Chica, aku gak tau kenapa dia meninggal dengan ayah nya Springtrap dan saudara nya secara bersamaan..." jelas nya panjang lebar dari garis lintang 0° sampe seterus nya.
Rachel sedih mendengar nya, "aku turut bersedih......tunggu, siapa nama ayah mu?" Tanya Rachel. Toy Freddy merengut sedih, "bagaimana kita pulang saja? Aku kecapekan..." Toy Freddy berdiri sama Rachel.
Rachel masih penasaran, "yaudah..." mereka masuk ke dalam mobil dan Rachel mengendarai pulang.
~ pas dah sampe di rumah
Rachel dan Toy Freddy buka pintu dan pas mereka masuk;
"APA YANG BARUSAN TERJADI DI SINI?!" Mereka berdua teriak ngeliat ruangan tengah kayak habis pesta mabuk-mabukan.
Bonnie dan Jane sepertinya lagi fokus main laptop, "shh...mereka lg konstentrasi nih main Dota 2..." bisik Plushtrap. Rachel dan Toy Freddy facepalm, "cepat banget kalian nih...ini sudah ronde berapa juga?" Tanya Toy Freddy.
"Ini yang terakhir, kalo dari antara mereka menang ok lomba Dota 2 dah berakhir..." jelas Freddy.
Rachel dan Toy Freddy mulai mengerti, "oowwhhkaaayy..." Rachel dan Toy Freddy masuk ke kamar Rachel.
Pas mereka di dalam;
"WHOO!! JANE MENANG GAME DOTA 2!!"
Teriakan yang di luar tuh bikin ganggu mereka yang lagi *ahem* *ahem* an -_-.
'KOK AUTHOR NYA GITU SIH?!'
(Sorry Rachel :))
BERSAMBUNG
A/N: aku skip bagian lomba Dota 2 nya karena sejujur nya aku gk tau kyk apa cara main nya XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamanya Di Freddy
FanficPetualangan yang seru menunggu!! Gimana rasanya berteman sama animatronic yang dari game horror FNAF? Seperti itulah apa yang dirasain Rachel; berawal dari dia main game nya, trus kerja di Freddy Fazbear's Pizzaria dan berteman dengan animatronics n...