Part 18

537 56 1
                                    

A/N: sorry ya kelamaan, masalah sekolah dan kerjaan numpuk yg bikin lama bikin nya XD

"Apaan sih nih semua? Orang kita berdua emang dah lama kayak gitu, jadi kan gak apa-apa kan?" Tanya Nightmare dengan kesal.

Springtrap mah kayak mabuk sambil ketawa-ketawaan, "bro! Kamu tuh kayak nya hampir bikin gw nosebleed!" Ngakak nya -_-. Jadi pada tempat itu dipenuhi dengan tawaan semua yang huni tempat itu.

"Back to the point, lomba nya dimulai minggu depan, jadi kalian yang jomblos ini harus persiapkan diri..." kata Springtrap.

Semua nya mengangguk, 'aku akan berusaha menang dengan hal ini...agar Zack bisa tau bagaimana skill ku dalam bermain game' pikir Jane.

~ tengah malam ini

Suasana nya jadi sepi karena semua lagi sibuk mempersiapkan diri untuk minggu depan, apalagi Springtrap dan Plushtrap lagi nemenin Nightmare ke rumah cewek nya trus nyari WiFi buat pemenang. Jadi Rachel galau di ruangan satpam nya, "sh*t banget...gak seru nih gak ada Jane dan Luna..."

"Gak nyangka Rachel ku lagi galau..."

Toy Freddy muncul dari pintu kiri, "Toy Freddy?" Geruda berbalik. "A-Aku gak galau kok, cuman bosan..." jawab nya, Toy Freddy tersenyum kepadanya, "menurut ku 'Bosan' sama 'Galau' tuh sama aja deh..." ujar nya.

"Ah bodo amat don't care..." geram Rachel.

Toy Freddy memeluk Rachel dan menarik nya lebih dekat ke dia (ahhay Rachel :v), "jangan marah...oh yah, kan kamu sudah hibur aku pas kamu belum tinggal sini, sekarang sini ku hibur kamu!" Toy Freddy mulai menggelitiki Rachel dari pinggang nya.

"TOY FREDDY STOP HAHAHAHA!!"

"Ogah tunggu sampe kamu bilang 'Toy Freddy is the best' dulu baru aku berhenti!"

"OKAY OKAY!! TOY FREDDY IS THE BEST!! SEKARANG STOP NAH- HAHAHAHA!"

Toy Freddy berhenti sambil ngeliatin Rachel sesak nafas (by meaning sesak nafas bukan nya mau mati), "kenapa sih kamu minta aku bilang kayak gituan?"

"Biasa...buat senang-senang, kan gak apa-apa...aku senang kalo ngeliat kamu senang" jelas nya. Rachel nge-blush merah muda, "aaww...kamu sweet yaa..."

~ skip dong

Freddy berjalan mau ke dapur tapi tiba-tiba ada sesuatu yang menarik perhatian mata nya, dia melihat sebuah bayangan ayah nya yang seperti nya sedang melakukan konversasi dengan ayah nya keluarga Bonnie.

"A-Ayah? GOLDFRED! KESINI CEPAT BRO!" Teriak Freddy.

GoldFred menghampiri nya, "kenapa dik?"

"Coba kamu liat tu nah, aku ngeliat ayah!" Freddy menunjuk ke arah pintu Parts and Service, tapi ia hilang, "apa-apaan sih kamu Freddy? Bayangan mu aja kali, ayah kan sudah gak ada..." GoldFred kembali ke arah party room.

Freddy sangat bingung, padahal dia benar-benar lihat. "T-Tapi...aku benar-benar melihat nya tadi!"

BERSAMBUNG

Selamanya Di FreddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang