Author : CutelFishy
Sinopsis :
Risky Arveansyah. Seorang pria tampan berusia 30 tahun dengan status yang disandangnya seorang duda. Ia menikah dengan Almeera 5 tahun yang lalu, dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Aira Noer Arveansyah. Sangat disayangkan pernikahan mereka berakhir disaat Aira berumur 1 tahun. Almeera meninggal dunia karena kecelakaan, ia menjadi korban tabrak lari.
Sebelum Almeera dinyatakan meninggal, Ia koma selama berbulan-bulan.Dengan biaya rumah sakit yang tidak sedikit mengharuskan Risky menjual aset berharganya dimulai dari motor, mobil dan terakhir rumahnya. Ternyata pengorbanannya sia-si, Almeera akhirnya meninggalkannya untuk selamanya.
Kehidupan Risky berubah 180 derajat, sekarang ia sudah tidap punya apa-apa lagi kecuali putri tercintanya. Disaat keterpurukannya ia ingat bahwa ia masih ada tanggung jawabnya sebagai Ayah.
Hingga disuatu hari ia bertemu dengan seorang model cantik Zeeva.
Apakah Risky akan membuka hatinya untuk Zeeva, mengingat Aira anaknya sangat menyukai Zeeva dan juga Zeeva sangat menyayangi anaknya. seakan Zeeva dan Aira bagaikan anak dan ibu yang tidak bisa dipisahkan padahal mereka bukan ibu dan anak kandung. Dan juga ketika suatu rahasia terungkap yang menyebabkan Almeera meninggal.
Ceritanyaa luar biasaaa.. di beberapa Part ada sampai nyesekk alias mewekk berat :( bacanya [heheh]. Aku salut banget ma authornya. Alurnya dapat.
Ini termasuk kedalam story yang wajib aku baca. [malah ini uda kedua kalinya aku baca.] walaupun ceritany belum complete, tapi menurut aku cerita ini udah selesai. Tinggal beberapa part lagi kayaknya [Kayaknya sii iyaa]. Tapi happy endingnya uda dt kok.. jadi kalo reader mau baca gak akan mengecewakan.
*Selamat Membaca.
[21:17 / 20 January 2016]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad
Random#1 dalam Non-Fiksi > 07 februari 2016 - 09 februari 2016 "Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya..