145. Moon

2.7K 27 0
                                    

Masih ingat dengan ceritanya Between Dark and Linght (rekomen No. 121) dengan When The Darkness Calling Back (rekomen No. 122), ceritanya si Desna dan Seroja?? Yepp  kali ini tentang Shuiren, Hayden dan saudara-saudara lainnya. Dan untuk cerita Moon ini tidak terlalu berdarah-darah, jadi kalian tidak perlu tegang seperti cerita-cerita sebelumnya. 

Author : VarshaAruna

21 Part

Sinopsis : 

Shuiren bagi Hayden : 

Wanita berlidah cabang. Tidak bisa menjaga mulutnya. Kalau saja kami tidak bersaudara, aku pasti sudah menjualnya ke pasar gelap.

Hayden bagi Shuiren :

Penjahat kelamin. Tidak bisa menjaga hormonnya. Kalau saja kami tidak bersaudara, sudah kukebiri dia.

===================================

Mereka saling membenci, namun harus terikat oleh pekerjaan dan tali persaudaraan.

Namun ketika mereka terpaksa bekerja sama demi menolong seorang teman, Hayden dan Shuiren justru melihat sisi lain yang tak pernah dilihat orang lain. Hingga tanpa mereka sadari, perasaan terlarang itu tumbuh.

Ketika mereka telah melangkah lebih jauh, menciptakan luka yang lebih menyakitkan dari luka masa lalu, apa yang harus mereka lakukan? Membiarkan luka itu menganga seiring dengan jarak yang memisahkan mereka? Atau saling mengobati luka tersebut dengan resiko akan saling menyakiti kembali?

***

Happy Reading ;)

pidaA92

14.54 / 19-11-2016

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang