40. A Glitch In Time

3.9K 34 0
                                    

Author : Amubamini

24 Part

Konten Dewasa

Sinopsis :

Ini hanya romansa tak bernama yang asing.

 Ini juga hanya romansa tak berbukti yang aneh.  Ini hanya romansa tanpa kata yang tersirat melalui rasa.  Inipun hanya romansa tak berbekal cumbu namun saling menyentuh.Igor tahu dirinya tak mungkin terus bersama Yumika. Kata perpisahan berkali-kali ia ucapkan. Berkali-kali pula ia menyakiti hati gadisnya. Karena ia tak memiliki jawaban. Igor hanya makhluk fana yang terbang dalam asanya. Menarik sedikit perhatian dari gadis yang ia cintai.Yumika lelah dengan setiap kata yang tak terucap dalam hatinya. Ingin mengais tapi tak sampai, ingin memangis tapi bosan, ingin berteriak tapi tak keluar. Yumika ingin Igor. Tapi lelaki itu malah pergi jauh.

Oke kita Lanjut ke cerita Keluarga Leander Series 2.. Tentang Igor si kembarannya Rena di keluarga Leander..

Author satu ini kece banget dahh.. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen... Buat kita yang cerita-ceritanya jadi gregetan sendiri.. dan juga buat emosi kita jd memuncakk.. Apalagi dari segi cerita kesalahpahamannya, beuuuuhhhhh. Cara penulisannya keren luar biasa.

Apalagi feelnya ngenaa pakekk banget..

Pokoknya nggak bakal nyesel dehh kalau baca ceritanya Author satu ini..

*Selamat Membaca Guyss ;)

pidaA92

(15.26 / 28 January 2016)

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang