129. Snow

2.6K 30 1
                                    


Masih ingat dengan ceritanya Between Dark and Linght (rekomen No. 121) dengan When The Darkness Calling Back (rekomen No. 122), ceritanya si Desna dan Seroja?? Yepp Snow ini sekuelnya. Cerita si Aurel (anak Desna & Seroja) dengan si Jackie (anaknya Damian dengan Lucca).  

Author : VarshaAruna

20 Part

*Konten Deawas

Sinopsis :

Gadis itu mencuri perhatian ayahku. Membuat ibu dan kakak perempuanku menangis. Karena itu, aku akan melakukan hal yang sama padanya. Akan kubuat dia menyukaiku, membutuhkanku layaknya heroin lalu saat ia sudah terlena, aku akan mencampakkannya. 

- Jackie Visnu Flohr

Tugasku hanya melindunginya. Sekaligus mencari keberadaan adikku di kota ini. Jika itu yang diinginkannya, maka aku akan mengikuti permainannya. Kita lihat apa bocah lelaki yang selalu anti dengan perempuan bisa menaklukanku.

- Aurel Sarasvati Kujaku

Saat Aurel tiba di pulau kecil yang terkenal akan musim saljunya yang panjang, misinya hanyalah mencari keberadaan Kairav - adik lelakinya. Namun sayangnya, ia harus mendapat misi tambahan dengan menjadi pengawal Jackie yang awalnya menjadi tugas Kairav. Jackie membencinya sepenuh hati karena kesalahpahaman kecil, dan saat pemuda keras kepala itu berencana membuatnya patah hati, Aurel mengikuti permainannya.

Mimpi-mimpi mengganggu tidur mereka, memperlihatkan kedekatan mereka dalam wujud yang berbeda. Mereka mengabaikannya meski penasaran kenapa mimpi-mimpi itu terus datang dan berlanjut bagaikan sebuah kenangan masa lalu. Dan akhirnya mereka pun sadar mimpi mereka serupa dengan buku dongeng buatan ibunda Aurel.

Aurel tak bisa terus memikirkan hal itu karena sekarang ia harus memikirkan keberadaan adiknya. Yang ternyata sedang terlibat dalam hal paling terlarang dalam sejarah manusia. Baik dari segi moral, kemanusiaan, dan religius...

***

Seperti cerita-cerita sebelumnya. Alur dan action - romannya memang cetar membahana banget. Membaca karya-karyanya kak Aru serasa sedang menonton tayangan dibioskop dgn adengan Action-nya yg sangat kuat dan jelas. Feel-nya dapeeet banget. PAS. Apalagi cerita ini seperti kisahnya Ratu Elsa dengan Jack Frost di film Frozen cuma dalam versi kak Aru. Namun alur cerita dari kak Aru nggak kalah kerennya seperti Frozen juga cuma dlm versinya kak Aru sendiri. Dan semua karya2nya kak Aru tidak bisa ditebak jalan ceritanya sama sekali. hehehe.. 

Happy Reading ^-^

pidaA92

09.53 / 16 okt 2016

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang