148. Staf Of You

1.8K 40 7
                                    

Penulis : ShanAFitriani

22 Part

Sinopsis :

Emily sangat mencintai seorang pria yang terpaut 8 tahun lebih tua darinya, sejak ia masih kecil. Rasa cintanya bermula saat pria itu menolongnya saat ia masih berumur 9 tahun. Walau pria itu sejak dulu sering mengeluarkan kata-kata dingin dan pedas, hal itu tidak pernah menyurutkan rasa cintanya. Baginya, Eric satu-satunya cinta pertama dan terakhirnya.

Bagi Eric, Emily tidak lebih dari seorang penganggu dan perusak hari-harinya. Entah kenapa dia begitu benci melihat Emily di hadapannya. Ia selalu menyuruh gadis itu pergi dari hadapannya tapi gadis itu malah tersenyum dan terus kembali ke hadapannya. Hingga suatu hari ia melakukan hal yang melebihi batasnya sehingga Emily tak hanya pergi dari hadapannya, melainkan juga pergi dari kehidupannya.

***

Yang sering ikutin cerita-cerita di wattpad, mungkin abakl pasaran banget dengan tema cerita ini. Benci jadi cinta. Walaupun udah biasa, namun ada yangberbeda loh dengan cerita ini. So, siapkan dirimu untuk membaca cerita ini yaa ;)

Secara keseluruhan aku suka dengan alur ceritanya, hanya saja di waktu penyelesaian konfliknya, kok aku rasanya terlalu cepat yaa. Tiba-tiba udah kelar aja masalah konfliknya. Padahal kalau alurnya dibuat mengalir aja gitu, pasti makin dibuat baperr deh pembaca-pembacanya.. Heheheh

Udah gitu aja. kritikan dan saran dari aku untuk cerita ini..

***

Haii semuanyaa..  aku kembalii... Udah lama yaa nggak muncul-muncul, hehehhe... Maafkan aku karena beberapa bulan ke belakang dan ke depan ini aku lagi disibukkan dengan postingan di blog.. Btw, yang mau mampir keblog boleh loh mampir dan baca-baca review buku ala-ala aku...

URL BLOG :  https://collection-of-book.blogspot.co.id/

Jadi setelah beberapa hari ini aku berpikir, aku udah ambil keputusan, bakal update cerita rekomendasi wattpad kembali, seminggu maximal 3x. dikit banget yaa? Nggak apa-apa kan yaa, yang penting di update. Jadi aku bisa bagi waktu aku dengan ngeblog, update rekomendasi wattpad,dan juga kerja di dunia nyata ;) *adilkan?

pidaA92

Happy Reading ;)

03/5/2017 - 20.42

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang