34. Pada Akhirnya & LoveBird

4.3K 47 0
                                    

#1 Pada Akhirnya

Author : Zahirra

30 Part

Sinopsis :

Pada akhirnya aku harus menyerah pada takdir

Pada akhirnya aku harus membuang jauh harga diri serta ego ku

Pada akhirnya aku harus menunjukan bakti ku pada Ibu.

Ibu apapun akan ku lakukan untuk kesembuhan Ibu. Termasuk menjual rahimku untuk mendapatkan uang.

Apakah pada akhirnya aku akan BAHAGIA????.......

#2 LOVEBIRD

Ini cerita tentang sahabatnya Dina (Pada Akhirnya) si Dokter cantik Melati.

29 Part

Sinopsis :

Apa jadinya jika seorang Guarnino Amandio pria berusia 39 tahun dan seorang pebisnis handal harus berurusan dengan seorang bayi yang di bawa Fiorenza putrinya yang baru berusia 16 tahun, pastinya sangat merepotkan.Dan bagaimana julukannya sebagai pria penakluk wanita karena hobinya berganti-ganti teman kencan seperti dia berganti baju. Apakah akan terus berlanjut atau terhenti karena kehadiran bayi laki-lakinya?
Bagaimana pula dengan perempuan-perempuan cantik nan sexy yang datang silih berganti di kehidupannya. Apakah akan bertahan atau mundur secara teratur?

Hhahahahahha...

Cerita ini luar biasa seruu pakek banget bertubi-tubi ;) . Nggak bakal nyesel dehh kalau dibaca para readers. :) Kalau mengecewakan boleh kok komplain ke akunya. (Tapi aku jamin pasti nggak bakal kecewa.) 

*Happy Reading Guyss ;)

pidaA92

(14:23 / 25 January 2016)

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang