81. Sweetly Broken

3.3K 35 1
                                    

Author : Amubamini

40 Part

Konten Dewasa

Sinopsis : 

Kata pepatah, polisi dan penjahat adalah pasangan serasi. Lalu apa jadinya jika mereka menikah?Angkasa David Leander. Tampan. Cerdas. Seorang anggota intelegen negara.

Nabila Putri Galaksi. Cantik. Cerdas. Seorang kurir obat obatan terlarang.

Lalu, bagaimana jika semua itu berawal dari masa lalu yang sama. Akan seperti apa kehidupan pernikahan mereka? 

***

Yuhuuu..

Akhirnya bisa juga rekomendasi cerita spektakuler yang satu ini. Pada tauu nggak sih kalau aku itu udah gateeel banget pengin cepat-ceptat masuin ini cerita kedalam list rekomen aku?. Tapi karen aberhubung cerita ini masiih on-going jadi harus makan sabar banyak banyak banget...

Nggak pernah bosan dgn cerita-cerita yang disajikan oleh kak Amubamini ini... *Favorite banget...  ;)

And. 

Tadaaaaaa... Akhirnya hari ini Author kece Amuba kelarin ini cerita.. [Nangis terharuuuu :'( ] hiks.. hiks...

Makasiiihh kak Amubaa.. nggak sia-sia kesabaran yang aku pelihara selama ini khusus utk si pasangan penuh air mata ini Angkasa - Nabila..

Salam kenal utk kak Amuba.. ;)

Aku tunggu cerita keluarga Leander lainnya kak. Tapi aku sangat menantikan ceritanya master Sagara... heheh. Penasaran aja dgn kehidupan cintanya. Apalagi dgn sosok Sagara yang You Know what i mean kak... ;)

*Happy Reading ;)

pidaA92

[11.03 / 26-02-2016]

The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang