Author : S_Andi
38 Part
Sinopsis :
Mata kecil itu telah membiusku sejak lama. Mencintainya sepenuh jiwa. Kamu memang bukan anakku. Tapi aku rela mempertaruhkan hidupku untuk membuatmu tersenyum, mengurangi sedikit nelangsa hidupu bathinmu.
Sepanjang malam aku menatap tubuh mungilnya yang menagis dalam lelap, merindukan hadirnya ayah dalam hidupnya. Tubuh kecilnya sudah pandai menyimpan setiap rindu tentang ayahnya.
Oh Tuhan. Andai saja aku boleh meminta, hadirkan ayah untuknya. Aku tak sanggup melihatnya menderita, dikucilkan oleh teman bahkan mendengar cibiran pahit dari para orang tua sejak ia dilahirkan di dunia ini. Hadirkan saja mimpi indah di setiap malamnya. Kurasa itu cukup untuk membuat tubuh kecil itu tersenyum meski hanya hidup dengan seorang mommy, sepertiku, Farzana Halim.
Cerita ini luar biasaa.. Nggak bakal nyesal kalau para readers baca cerita ini. Cerita ini sungguh membuat aku terhuraaaa banget dan juga sedih bersamaan dengan sosok perjuangan seorang perempuan seperti Ana yang suka rela mengasuh seorang anak yang bukan anak kandungnya sendiri. Apalagi ia rela mengorbankan hampir seluruh hidupnya hanya untuk Jason kecil. Dan ia juga tidak peduli dengan cemoohan orang-orang tentang dirinya yang dianggap hamil diluar nikah dan lain sebagainya.
Semoga kalian suka yaa dengan rekomendasi cerita dari aku malam ini.. Aku sampek bela2in lohh padahal mata uda ngantuk berat. Tiba-tiba tadi ngecek Library ehh jumpa deh dgn ini cerita yg udah lama banget aku bacanya.. Langsung deh gatal banget ini tangan pengen cepet2 rekomen.. heheh
*Happy Reading Guyss ;)
pidaA92
(22.48 / 26 January 2016)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad
Random#1 dalam Non-Fiksi > 07 februari 2016 - 09 februari 2016 "Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya..