Tentang Gandana Wanudara (Anaknya Gio dengan Tara > rekomen cerita di nomor 128)
Auhor : kinky_geek
21 Part
Sinopsis :
I just wanna feel wanted...
Bagi Gandana Wanudara, kehidupan jauh dari kata sempurna sudah menjadi hal biasa. Dia tidak pernah tahu siapa ayah kandungnya, hingga usia sepuluh tahun. Kemudian sosok itu datang, mencoba mendekat. Awalnya dia menolak. Setidaknya sampai kehidupan bersama mamanya berubah total sejak mama dan papa tirinya memiliki anak sendiri. Dia tersingkir.
Ternyata, hidup bersama ayah kandungnya pun jauh dari ekspektasinya. Papanya terlalu sibuk bekerja, hanya menyempatkan waktu beberapa menit untuknya setiap pulang, membuatnya tetap merasa kosong.
Dia mencoba mengisi kosong itu. Mencoba mencari tempat yang memang tersedia untuknya, tanpa merasa ditolak. Meskipun dia sendiri tidak yakin tempat seperti itu benar-benar ada.
***
Masih ingat papa somplak macam Gio (rekomen nomor 128) dan mama kalem seperti Tara? Yuhuu betul banget. Kali ini kak Alma penulis kece nan badai yg satu membuar cerita tentang anaknya Gio dengan Tara loh. Gandana Wanudara.
Membaca cerita ini membuat aku memahami posisi seorang anak yang tidak tahu apa-apa masa lalu orang tuanya tapi malah kena dampaknya juga. Sebenarnya kasian juga dengan nasibnya Ganda. Tidak beda jauh dengan yang ada dikehidupan nyata juga.
Makanya kita sebagai sesama umat manusia, jangan langsung menjudge seseorang krn statusnya. tapi pahami dan bayangkan bagaimana jika kita yg berada di posisi yg seperti itu.
Untuk penulis ini keren luar biasa loh kak ;). Walaupun nggak ada adengan ++ nya krn fiksi remaja, cerita ini tetep masuk dlm favorite aku. apalagi dgn pasangan sableng Gio-Jess bener2 deh tu mak bapak nggak ubah2 walaupun udah punya anak. (btw, aku suka dgn penggambaran dedek Icha nya, ngegemesin banget siiihhhh.pengin di masuin dlm karung aja deh trs di bawa plg, hahahah)
Happy reading ;)
pidaA92
21.01 / 20-10-2016
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Stories of Wattpad
Rastgele#1 dalam Non-Fiksi > 07 februari 2016 - 09 februari 2016 "Best Reference Yet" Rekomendasi Cerita (Koleksi Cerita) yang Bagus untuk di baca dan juga yang sudah 'Complete/Selesai' di update oleh Authornya..