7. You've Got Me From Hello - Red Night

9K 72 0
                                    

Colorful Of Love 3 ( Book Set by Santhy Agatha )

Genre : Roman

11 Part

Sinopsis :

Sani. Gadis dengan hubungan yang rumit, seorang penulis yang mencari ketenangan dengan menghirup segelas anggur merah setiap malam, untuk mencerahkan hatinya yang kelam akibat kisah cintanya yang rumit.

Sani pernah ditinggalkan tunangannya, hanya sebelum lima bulan pernikahan, karena tunangannya menodai perempuan lain. Dia tidak percaya cinta setelah itu. Dia tidak percaya lelaki. Baginya lelaki hanyalah makhluk lemah yang tidak mampu mengalahkan hawa nafsu. Sampai kemudian di bertemu dengan Azka.

Azka. Azka sudah bertunangan, pernikahannya sudah menjelang. Dia kekasih yang setia, meskipun menyimpan sedikit kekecewaan kepada tunangannya, dia tetap bertekad untuk setia. Sampai kemudian dia bertemu dengan Sani, yang mengahncurkan semua aturan yang pernah dipegangnya.

Kisah cinta ini adalah kisah yang pada mulanya terlarang dan penuh airmata. Perjuangan dua anak manusia, yang berbeda dari semua sisi, melawan seluruh dunia agar bisa bersama. Akankah mereka dipersatukan? Ataukah dunia mengalahkan mereka?


Colorful of love adalah seri bertema romantis dengan kisah percintaan empat tokoh gadis [Nessa, Keyna, Sani, & Saira] yang memiliki kisah berbeda-beda. Ikuti kisah mereka dan nikmati keindahan percintaan dari sisi yang berbeda dari empat tokoh utama Colorful of Love karyanya SanthyAgatha.  

[15:03 / 17 January 2016]




The Best Stories of WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang