one

5.7K 236 17
                                    

Aku membuka salah satu aplikasi chat yang ada di hpku; Line.

"Sepi," gumamku. Aku hanya melihat-lihat timeline yang ada di Line. Aku jarang menggunakan Line, karena sahabatku menggunakan Whatsapp kalau menghubungiku dan aku jarang berkomunikasi dengan teman-teman disekolahku. Bisa dihitung dengan jari orang-orang yang sering aku ajak berkomunikasi di sekolah maupun diluar rumah. Aku bukannya nerd atau apa, cuma ya males aja.

Aku mengetikkan sebuah username yang aku hafal diluar kepala pada kolom search. Bukan karena aku suka tapi karena dia termasuk cowok populer disekolah.

"Wah ternyata id Line nya dia juga pake nama ini. Add ah," kataku pelan sambil tersenyum.

Setelah meng-add, aku kembali melihat-lihat timeline yang ada di Line.

"Gila, bosen banget ih cuma scroll-scroll doang gini," ucapku sambil meminum kopi instan yang sebelumnya sudah kubuat.

Ada ide "gila" yang terlintas di otakku. Kemudian aku membuka kolom friends yang ada di Line dan memilih nama dia.

Kanayanaya: hei

Kutunggu beberapa saat, tapi belum juga di read.

"Apa chat sekali lagi ya?" pikirku.

Kanayanaya: hei

Dan hasilnya sama aja, belum di read juga. Bosan menunggu, akhirnya aku menutup aplikasi chat tersebut.

"Mungkin sibuk. Besok lagi ah," batinku. Aku kembali meminum kopi instan yang sempat aku diamkan karena sibuk dengan hpku.



















an: Ini cerita, aku buat bener-bener ringan, lebih ringan dari Karmela kalau menurutku. Karena chat ini aku buat cuma selingan aja kalau belum bisa update Karmela atau Secret Admirer. Semoga ga mengecewakan ya. Jangan lupa comment dan vote ya :)


ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang