Satria POV
Gue sebel banget. Gue tau gue famous. Dan biasa banget di sapa sama cewek-cewek di dunia nyata maupun di dunia maya. Tapi cewek ini itu ganggu gue bisa 2kali sehari. Cuma bilang hai, hei, hai, hei. Bosen. Gue ke ganggu. Banget.Udah gitu, ini cewek, pernah nyebut nama gue di radio pula. Bukannya ke ge-er an atau gimana ya, soalnya abis dapet chat dari cewek itu, ga berapa lama, ada yang nitip salam lewat radio dan bawa-bawa nama gue. Ga malu apa? Gue malu nama gue di sebut-sebut terus di bilang ga gentle sama penyiarnya. Sok tau banget itu penyiar. Gue mah gentle kali.
Dan tadi di sekolah gue di tabrak orang, eh gue ga tau gue yang nabrak atau di tabrak, i don't care about that. Dan gue adu mulut sama cewek barbar, yang gue tau cewek barbar itu adalah gebetannya Rafa.
Cewek barbar itu, nyebut nama temennya "Nay". Feeling gue, Nay Nay itu yang ngechat gue beberapa hari belakangan ini.
Gue yakin feeling gue bener, soalnya semalem gue iseng ngeliat foto orang-orang yang ngechat gue dan mukanya lumayan mirip sama temennya si cewek barbar.
Tadi siang gue iseng ngeread chat dari Kanayanaya, kalau ga salah. Gue ga hafal. Abis ganggu banget. Chat-nya ga penting. Cuma hai. Hei. Hai. Hei. Apa coba?
Gue banyak ngomong banget ya? Sorry deh.
*ting*
"Siapa lagi sih yang ngechat jam segini? Gatau orang mau istirahat apa?" kata gue sebal.
Gue melihat siapa yang mengirimkan chat.
"Astaga. Ini cewek ga bisa apa kalau ga chat gue sehari aja? Ganggu banget!" ucap gue kesal.
Gue ngebatin, "daripada ganggu mulu, gue bales deh. Siapa tau ga ganggu lagi abis ini....."
"Semoga," lanjut gue.
SatriaD: ya?
Awas aja kalau masih ganggu dengan chat yang ga mutu.
an: cuma mau bilang, jangan lupa vote dan komen ya :) makasih udah nyempetin baca, vote dan juga komen x. I hope you like this part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat
Teen FictionAwalnya aku iseng, tapi kenapa ujungnya jadi begini? -Kanaya Ini cewek ga bisa apa kalau ga chat gue sehari aja? Ganggu banget. -Satria Start from chat and how is the ending? Copyright © 2016 by thebubblegum