"Bor, ngapain lu ngeliatin hp mulu?" tanya Rafa tapi matanya asik ke arah televisi dengan stick ps di tangannya.
"Tau lu Sat, dari tadi gue sama Rafa perhatiin lu ngecheck hp mulu. Emang lu punya gebetan?" ledek Orin. Rafa dan Orin sedang bertanding bola, tapi lewat perantara; ps. Ps milik Satria.
Satria, Rafa dan Orin sedang berada di kamar Satria. Tiga sekawan ini memang punya kebiasaan setelah pulang sekolah, mereka akan mampir untuk main ke salah satu rumah dari mereka bertiga. Dan kali ini rumahnya Satria lah yang akan diacak-acak oleh teman-temannya itu.
Satria masih sibuk dengan memandangi hpnya.
"Kampret emang si Satria. Ditanyain malah ngacangin. Dikira gue monyet apa ya di kasih kacang," gerutu si Rafa.
Orin yang mendengar gerutuan dari Rafa hanya tertawa.
"Lu juga Rin, malah ketawa lagi," sungut Rafa lalu menjitak kepala Orin yang berada di sebelahnya.
"Sakit dodol. Ga usah ngejitak. Yang ngacangin lu kan si Satria, bukan gue, Nyet," ucap Orin kesal seraya mengusap kepalanya yang dijitak oleh Rafa.
Rafa memberhentikan permainannya dengan Orin sejenak lalu melempar bantal yang berada di dekatnya ke arah Satria, "woy kampret, gue nanya sama lu daritadi malah lu kacangin. Jangan diem aja. Kesambet setan alas baru tau rasa lu."
Satria yang tidak siap terhadap lemparan bantal dari Rafa cuma bisa pasrah saat bantal tersebut mengenai wajahnya. Dan Satria tetap tidak bergeming. Tidak marah. Hanya diam.
"Ye si bego. Udah di lempar bantal masih aja diem. Au ah. Bodo amat, mending lanjut main aja Rin," kata Rafa kesal dan kembali fokus ke permainannya.
"Ada tuh ayam tetangga gue yang kayak Satria gitu eh beberapa menit kemudian itu ayam mati," oceh Rafa yang masih sibuk dengan stick ps dan permainannya.
Orin berkata sambil menggelengkan kepala, "Rafa oon. Ayam lu samain sama manusia."
"Kalau manusianya kayak Satria mah ga masalah, Rin, disamain sama ayam."
Orin mendorong kepala Rafa dengan telunjuknya karena saking kesalnya. "Pea lu ah. Mending main aja udah. Biarin aja si Satria dengan hidupnya di dunia khayalannya itu."
Rafa dan Orin sibuk dengan permainan bolanya.
"Dodol! Curang lu, Rin!" teriak Rafa karena kebobolan oleh Orin.
"Mana ada curang sih. Lu aja yang pea, ga bisa main."
"Kagak bisa! Kagak bisa!"
"Terserah lu deh Raf, terserah," ucap Orin pasrah. Rafa memang begitu, suka seenaknya aja.
"Kenapa dia belum juga chat ya? Biasanya dia udah chat jam segini," gumam Satria sambil menatap hpnya. Rafa dan Orin pun tidak mendengar ucapan Satria tersebut karena ucapannya terlalu pelan, cuma Satria yang bisa mendengar ucapannya.
Di part ini aku pakai sudut pandang orang ketiga. Mungkin ke depannya aku bakal pakai sudut pandang seperti ini terus. Tapi di beberapa part akan ada POV-nya Naya dan Satria. Maaf kalau sudut pandangnya bikin kalian jadi bingung dan terkesan aku plin-plan gitu.
Part ini pendek banget. Emang sengaja sebenernya dibuat ga begitu panjang. Dan emang sengaja part ini khusus buat trio SOR (Satria, Orin, Rafa). Semoga kalian suka part ini. Maafin kelakuan Rafa yang absurd ya hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat
Teen FictionAwalnya aku iseng, tapi kenapa ujungnya jadi begini? -Kanaya Ini cewek ga bisa apa kalau ga chat gue sehari aja? Ganggu banget. -Satria Start from chat and how is the ending? Copyright © 2016 by thebubblegum