Seperti malam-malam biasanya, aku hanya duduk di depan meja belajar sambil mendengarkan radio, menjelajahi internet di hpku dan meminum secangkir kopi instan. Biasanya setelah selesai meminum kopi instan, aku langsung mengantuk. Istilahnya kopi ini adalah obat tidur untukku. Sambil melihat-lihat twitter, instagram dan tidak ketinggalan Line.
Aku beralih ke Line, aku memilih chat paling atas pada aplikasi Line. Tidak berubah dari kemaren malam. Dan kembali mengetikkan 1 kata.
Kanayanaya: hai
Setelah itu aku menutup aplikasi Line. "Gue ini kenapa sih?" batinku.
"Yak, sekarang masuk ke jam PESTA, Pesan Untuk Orang Tercinta. Buat kalian yang mau kasih pesan untuk orang-orang yang dicintai, bisa mention ke twitter kita dengan hastag hitzpesta atau telpon ke 021-244-0880/1, kita kutunggu pesan kalian dan akan kita bacain setelah lagu dari Coldplay - Sky Full Of Stars dan Meghan Trainor - Dear Future Husband," ucap penyiar radio.
Aku segera mengetikkan di twitterku pesan untuk seseorang lewat radio tersebut.
Ga berapa lama kemudian ada notif dm di twitter.
"Halo Naya, boleh minta nomer hp kamu untuk on air di radio?"
Aku terkejut. Aku segera membalas pesan dari radio itu.
Kemudian hpku berdering pertanda ada telpon masuk. Nomor ga dikenal. Aku segera menggeser warna hijau yang ada pada layar hpku.
"Halo," ucapku.
"Halo, ini Naya?" tanya orang diseberang sana
"Iya benar. Ini siapa ya?" tanyaku.
"Aku Esa dan ada Mario juga disini, kita dari radio hitz, nanti kamu bakal on air di jam pesta. Nanti kamu bilang aja pesan-pesan kamu ya," kata kak Esa di sebrang telpon sana.
"Oh, siap kak," kataku.
"Oke, kita mulai ya Nay," jelasnya.
Aku mengangguk dan berkata, "Iya ka."
"Disini ada Naya nih yang mau ngirim pesan untuk orang tercinta. Nah pesannya apa nih Nay?" tanya kak Mario. Soalnya suaranya beda sama kak Esa tadi.
"Umm, aku mau kirim pesan buat Lana sahabat aku sama buat Satria." aku diam sejenak.
"Kan tadi Lana itu sahabat kamu, nah Satria ini siapa?" tanya kak Esa kepo.
"Satria? Te-men kak. Pesannya buat Satria, kok chat aku ga di read sih? Udah itu aja kak hehehe" kataku gugup.
"Oke, makasih ya Naya," ujar kak Mario.
"Iya kak." setelah itu telpon ditutup.
"Oh, Satria ini gimana sih? Masa chat dari cewek ga di read." suara itu berasal dari radio, suaranya kak Esa.
"Tau nih. Gentle dong hahaha. Oke sekarang kita puterin lagu deh. Khusus buat Naya, jangan sedih, kita kasih lagu Cinta dari GAC dan Hello dari Adele," ucap kak Mario.
"Aduh, Nay. Apa yang udah lu perbuat sih? Apa yang lu pikirin coba? Astaga Naya!" rutukku.
Aku kembali melihat-lihat instagram. Dan seketika aku pengen post foto. Aku mencari foto yang kira-kira bagus buat di post. Akhirnya aku menemukan foto mana yang bisa aku post dan dengan caption "please bring me to this beautiful place". Setelah itu aku mempost foto itu. Kemudian aku menutup aplikasi instagram.
Tiba-tiba ada notif dari Whatsapp.
Kelana Utari P: Nay, masa tadi kan gue dengerin radio hitz ya. Eh nama gue disebut gitu sama yang lagi on air hahaha.
Kanaya Rizky: Masa? Emang disebut gimana?
Kelana Utari P: Disebut Lana gitu terus nyebut-nyebut sahabat. Dan yang gue aneh, itu masa nama lu Nay
"Bilang ga ya?" aku menimbang-nimbang.
Kanaya Rizky: Itu emang nama lu kali Lan hahaha
Kelana Utari P: Lah? Kalo gue, berarti yang tadi lu dong? Terus ngapain lu nitip pesan buat Satria juga? Emang lu ngechat dia? Kok tadi bawa-bawa ga read read gitu?
Kanaya Rizky: Nanya apa mau introgasi mbak?
Kelana Utari P: Udah jawab aja sih-_-
Kanaya Rizky: Iya yang tadi gue. Emang kenapa kalo ngechat Lan? Lagian gue cuma iseng terus ga dibales sama dia, di read juga engga. Lagian gue cuma iseng-iseng aja ngechat dia. Ga ada kerjaan. Udah clear?
Kelana Utari P: Lu suka sama Satria?
Kanaya Rizky: Ya enggalah. Cuma iseng Lan, astagaaaaaaa
Kelana Utari P: Oooooo. Suka juga gapapa kali Nay. Eh udah ah, gue udah ngantuk. Good night Nayoooongggg
Kanaya Rizky: Dibilang ga suka juga. Iye dah. Good night Berkelana :P
Apa iya gue suka sama Satria? Gue kan cuma iseng doang ngechatnya. Ah Kelana cuma sok tau aja. Aku menghabiskan kopiku yang tinggal sedikit, kemudian menutup aplikasi Whatsapp dan bergegas tidur. Males mikirin itu. Lagipula gue ga suka sama Satria. Atau belum? Apaan sih. Toh ga penting buat sekarang ini.
an: semoga kalian suka sama part ini ya.. gatau mau nulis apa di an. jangan lupa vomment :) x
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat
Teen FictionAwalnya aku iseng, tapi kenapa ujungnya jadi begini? -Kanaya Ini cewek ga bisa apa kalau ga chat gue sehari aja? Ganggu banget. -Satria Start from chat and how is the ending? Copyright © 2016 by thebubblegum