05. Awal Berkenalan Denganmu

2.2K 114 1
                                    

Silahkan part selanjutnya nih ..

Happy Reading

------------------------------------------------------

Selagi bu Della nerangin materi Bhs.Inggris hari ini , aku memandang keluar jendela , dan aku terkejut karena melihat bidadari itu juga melihat kearah ku , dan saat itu mata kita saling bertemu selama 5 detik ( kencan selama 5 detik ) dan saat itu juga aku menatap matanya walaupun dari kejauhan dan dia juga menatap mata ku .

"Duhh cakep bener sih bidadari itu , ya Tuhan tolong sampaikan kepadanya tentang perasaan ini yang terlarang dan aku tau ,aku cuma anak IPS yang masih kelas XI ini dan sangat di benci oleh temen deketnya itu yang bernama Kinal"batinku sambil melihat kearahnya dan tersenyum tulus.

Ting Ting Ting ..

Bel istirahat telah berbunyi..

-- Author POV --

Setelah bel istirahat berbunyi .. Naomi dan Yona mau menjumput si Sinka di kelasnya *manja amet si Sinka*

"Yon biasa kita ke dudut dulu ya Yon"kata Naomi sambil menaikkan alisnya.

"Yapsss .. Cuss yuk"jawab Yona membalas alisnya Naomi

Setelah sampai di depan kelasnya Sinka , Naomi pun masuk kedalam menjemput Sinka.

"Dudut .."kata Naomi yang mengagetkan dudut , karena dudut lagi melamun.

"Isshhh kak Naomi"cemburut Sinka kepada kakaknya.

"Manyun kenapa dut?"tanya Naomi yang makin kepo.

"Gak apa-apa kok"jawab Sinka santai.

"Digodain si Nino ya?"tanya Yona sambil menarik tangan adiknya yang lagi di dekatnya.

"Kagak kok"jawab Sinka menyakinkan.

"Isshhh apaan sih kak Yona , orang aku gak apa-apain dia kok"kata Nino sambil manyun ke kakaknya.

"Ihh manyun , sama kaya dudut tuh"ledek si Naomi kepada Nino yang mendapatkan tatapan datar dari Nino.

"Ishhh apaan sih"jawab Nino datar.

"Yaudah kamu ke kantin gak Sin?"tanya Yona ke Sinka .

"Ngak ahh ,, aku lagi gak mood"jawab Sinka yang masih manyun.

"Yaudah , ayok Mi"kata Yona sambil menarik tangan Naomi.

"Iyaa.. Dadah my chubiku"kata Naomi sambil mencubit pipi Sinka.

"Aww.. Dah sana pergi"kata Sinka sambil mendorong pelan kakaknya.

"Isshh ngusur , yaudah bye"jawab Naomi sambil meninggalkan Sinka yang lagi manyun.

Sesampainya di kantin..

"Mi disitu yuk"ajak Yona ke Naomi .

"Oke deh"jawab Naomi.

"Duhh kenapa harus disini? Malah ada si Kinal lagi"batin Naomi.

"Yon .. Gak usah di sini .. Ada Kinal , aku lagi males debat nih"kata Naomi sambil menarik tangan Yona menjauh dari mejanya si Kinal dkk.

"Hmmm.. Yaudah deh"jawab Yona datar.

Setelah mereka mendapatkan tempat duduk yang kosong ,Naomi langsung menarik Yona agar gak di tempatin tempat duduknya.

"Mau pesen apa Mi?"tanya Yona sopan ke Naomi.

"Sorry ya ngerepotin"jawab Naomi kecewa sama dirinya yang selalu ngerepotin sahabatnya itu.

The First Sight 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang