Haii..
Ketemu lagi sama author..
Maaf akhir-akhir ini telat upgrade cerita ini..
Author lgi sakit nih *kode ya thor?*apaan sih? Beneran sakit kok..
Yaudah abaikan di atas ..
Nihh part selanjutnya ^^
HappyBirthday eh maksudnya..
HappyReading ^^
----------------
-- Veranda POV --
Huftt Naomi lagi apa ya ? Apa liburan nya menyenangkan? Pasti memyenangkan lah,orang jalan-jalan nya sama Shani.
Coba aja aku bisa sedekat kaya Shani ke Naomi. Pasti aku nginep terus di kamarnya (ngarep banget sih Ve,ntar jatuhnya sakit). Aku memainkan hpku.. Dan bener kan Shani tadi abis jalan-jalan sama Naomi dan Sinka,ya walaupun ada Sinka,untung gak berdua doang. Kalau sampai berdua aku males sama dia. Loh Ve apaan sih,kamu aja gak berani ungkapkan rasa terlarang ini ke dia. Kalau aku ungkapin,nanti dia malah bilang lesbi lagi,tapi bodo lah.. Namanya juga sayang,ya kalau sayang ya harus diungkapin lah.
Besok di sekolah aku harus bilang tentang perasaan terlarang ini,semoga dia gak mikir yang aneh dan gak ketawa pas aku ungkapin perasaannya,semoga dia bisa ngerti.
Skipp~
-- Author POV --
Keesokan hari nya disekolahan ..
"Hai Mi"sapa Yona. Naomi baru sampai dengan mobil pribadinya yang iya gunakan sendiri tanpa di antar supir ,karena menurut ayahnya dia sudah besar. Jadi harus ngendarain mobil sendirian,sedang kan adiknya Sinka Juliani diantar supir pribadi. Yahh emang hidup itu gak adil,gak apa-apa lah yang penting naik kendaraan dari pada jalan kaki.
"Hai juga Yon"jawab Naomi sambil berlari kecil ke arah Yona yang sudah menungunya di depan kelas.
"Liburan kemana aja mi?"tanya Yona.
"Hmm.. Ke dufan aja kok,sama Sinka dan Shani"jawab Naomi.
"Ihh curang ,masa liburan Shani di ajak,sedangkan aku? Ngak di ajak"kata Yona sambil memanyunkan bibirnya.
"Yaelahh orang Shani sekalian nginep kemarin,jadi paginya kita jalan-jalan deh"jawab Naomi sambil tersenyum.
"Lain kali ajak aku napa !! Kan aku bosen tau Mi !! Dirumah gak ada kerjaan apa-apa"kata Yona sambil manyun lagi.
"Iya-iya .. Ntar ya next holiday"jawab Naomi senyum sambil masuk ke dalam kelasnya.
"Oke.."kata Yona sambil berjalan mengikuti Naomi dari belakang.
"Hufftt akhirnya bisa duduk lagi disini ,kangen sekolah"gumam Naomi.
"Kagak kamgen aku apa?"goda Yona sambil menaik-turunkan alisnya.
"Ishh pengen di kangenin?"jawab Naomi sambil tertawa.
"-_-"
Setelah asik mengobrol kecil sama Yona,akhirnya Shani sampai di kelas.
"Hai Shan"sapa kami berdua sambil tersenyum kearahnya.
"Hai juga Naomi,Yona"jawab Shani sambil duduk di bangkunya dan menaruh tasnya di bangku.
"Cie elah yang abis liburan mah beda atuh"sindir Yona. Dan langsung mendapat tatapan tajam dari Naomi.
"Ishh .. Bilang aja ngiri"kata Naomi sambil melirik Yona sekilas.
"Tau!!"jawab Shani sambil menatap tajam Yona.
"Eh buset ,bisa mati lah aku di tatap tajam oleh mereka berdua. Mati lah saja aku"kata Yona sambil menatap ngeri Shani dan Naomi beegiliran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Sight 💖
Ficțiune adolescențiKisah cinta kita bakalan memiliki Happy Ending kalau ada kamu, tetapi kalau gak ada kamu kisah cinta kita bakalan Bad Ending. So stay with me and held my hand in love First Sight. Because I believe our love as enduring as the legendary bird, Phoenix...