Setelah beberapa menit aku berjalan menuju kelas baru ku dan akhirnya aku sampai dikelas baruku..
"Selamat pagi anak-anak .. Oh iya hari ini kita kedatangan murid baru"kata bu Uty sambil memperkenalkanku.
"Halo nama saya Shani Indira Natio .. Nama panggilan saya Shani , saya dari SMA Smart Student , Spanyol"kataku sambil memperkenalkan diriku.
"Yaudah Shani kamu duduk di samping Ditho"kata bu Uty sambil menunjuk ke arah tempat duduk di samping Ditho. Dan emang sih si Ditho duduknya sendiri di belakang sebaris dengan tempat duduk Naomi dan Yona.
Deg
"Hah Naomi .. Apa aku mimpi kalau aku satu sekolah dengan sahabat lama ku"batin ku sambil melihat ke arah Naomi. Dan Naomi tersenyum kepadaku.
Aku pun berjalan menuju ke bangku yang kosong di samping orang yang bernama Ditho itu. Tiba-tiba ada tangan menahan langkahku.
"Selamat datang di sekolah ini Shan"kata orang yang suaranya sangat aku rindukan yaitu Naomi. Dan Naomi pun sambil tersenyum kepadaku.
"I..iya makasih Mi"jawab ku gugup karenanya. Dan teman disampingnya bingung ,mungkin karena baru kenal kok bisa seakrab itu .. Hehehe padahal sahabat lama ku.
Setelah itu aku duduk di samping Ditho ketua kelas baruku .
Selagi sedang mendengarkan bu Uty menerangkan pelajaran, sekali-kali aku melirik kearah Naomi yang gak jauh duduknya dari ku.
"Dia makin cantik aja , makin dewasa , aku pikir dia masih kaya anak kecil kaya dulu aku kenal dengannya. Masih manja banget sama aku tapi entah lah sekarang masih manja atau enggak yang jelas aku kangen banget samanya"kataku dalam hati dan tersenyum sambil melihat wajah sampingnya yang sangat keren.
-- Author POV --
Setelah Shani lama memmandang wajah samping Naomi yang sangat keren itu. Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi.
Ting ! Ting ! Ting
"Mi kantin gak?"kata Yona sambil mengajak Naomi ke kantin.
"Hmm .. Kamu duluan aja Yon , aku masih mau di sini , ntar aku susul deh ke kantin"jawab Naomi sambil menyuruh Yona duluan ke kantin bareng adik nya Naomi.
"Yaudah deh , aku ke kantin bareng Sinka ya .. Jangan lupa ke kantin"kata Yona sambil pergi meninggalkan Naomi dan Naomi hanya membalas -Iya-.
Setelah Yona pergi Naomi mendekat menuju arah si Shani.
"Hay lama gak bertemu dengan mu Shan"kata Naomi ramah ke Shani.
"Eh Naomi .."jawab Shani sambil memeluk erat tubuh mungil Naomi ( untung keadaan kelas lagi sepi ).
"Iya Shan .. Aku kangen banget sama kamu .. Kamu baik-baik aja kan di sana?"tanya Naomi sambil membalas pelukan Shani.
"Aturan aku yang tanya kamu baik-baik aja kan di sini .. Aku fikir kamu gak bisa urus diri kamu sendiri?"tanya balik Shani ke Naomi.
"Ya aku baik-baik aja kok Shan .. Kan aku udah dewasa bukan kaya anak kecil yang kamu kenal dulu"jawab Naomi sambil tersenyum kepada Shani.
"Iya aku tau kok Mi .."kata Shani yang semakin mengeratkan pulukannya itu.
"Shan .."kata Naomi.
"..."
"Shani Indira Natiooo"kata Naomi mulai jengkel.
"Iya .. Kenapa ?"tanya Shani.
"Ih kamu tuh yang di panggilin gak jawab-jawab bikin kesel aja deh"kata Naomi dingin dan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Sight 💖
Roman pour AdolescentsKisah cinta kita bakalan memiliki Happy Ending kalau ada kamu, tetapi kalau gak ada kamu kisah cinta kita bakalan Bad Ending. So stay with me and held my hand in love First Sight. Because I believe our love as enduring as the legendary bird, Phoenix...