15. Hubungan Terlarang

2K 100 1
                                    

Yeahh..

Akhirnya upgrade nih part ke 16 nya ..

Happy Reading guys..

Jangan anggap serius,ini hanya cerita belaka ^^

----------------

-- Veranda POV --

Akhirnya aku berhasil menyatakan cinta ku ini ke Naomi, ya walaupun cinta terlarang. Tetapi aku sangat menyayangi gadis yang berwajah jutek ini,entah kenapa pada saat pandangan pertamaku melihat gadis ini. Aku langsung menyukainya secara diam-diam dan memperhatikannya.

Sekarang dia lagi ada di sebelahku sambil menyenderkan kepalanya di bahuku. Aku mengelus rambutnya lembut penuh perasaan.

"Mi.. Kamu ngapain sih ? Sibuk banget sama HP mu?"tanya ku. Yang dari tadi Naomi hanya fokus ke hp-nya aja,giliran aku di diemin.

"Hmm .."dia cuma berdehem.

"Ishh jawab Shinta Naomii"kata ku yang sedikit meninggikan suaraku.

"Oh iya sayang .. Aku di suruh ke kelas sama Yona,lagi pula PR aku ada yang belum selesai. Aku ke kelas dulu ya"jawab pacarku ini. Hufft romantisnya.

"Yaudah .. Awas genit-genit ke Shani loh!!"kata ku sambil menatapnya serius.

"Iya.. Yaudah aku ke kelas duluan .. Bye bidadari-ku"jawabnya sambil berlari meninggalkanku dan aku hanya memperhatikan punggungnya yang mulai menghilang dari kejauhan.

-- Naomi POV --

Line

From : Yona

Mi,kamu dimana ? Kok tiba-tiba menghilang sih ?

To : Yona

Aku abis dari toilet nih Yon.. Emang kenapa?

From : Yona

Kamu udah selesai apa PR IPS-nya?

To : Yona

Belum,yaudah aku ke kelas nih.

From : Yona

Yaudah buruan,keburu bel masuk.

To : Yona

Oke ;)

Aku dari tadi sibuk memperhatikan HP-ku. Sampai-sampai pacar baruku yaitu Ve aku anggurin dari tadi dia ngomong. Hufft maaf ya Ve.

"Mi.. Kamu ngapain sih ? Sibuk banget sama HP mu?"tanya Ve.

"Hmm .."aku cuma berdehem.

"Ishh jawab Shinta Naomii"kata Ve yang sedikit meninggikan suaranya.

"Oh iya sayang .. Aku di suruh ke kelas sama Yona,lagi pula PR aku ada yang belum selesai. Aku ke kelas dulu ya"jawab ku.

"Yaudah .. Awas genit-genit ke Shani loh sama ke yang lainnya!!"kata nya sambil menatapku serius.

"Iya.. Yaudah aku ke kelas duluan .. Bye bidadari-ku"jawab ku sambil berlari meninggalkannya.

Sesampainya aku di kelas.

"Mi buruan kamu belum selesaikan PR IPS nya?"tanya Yona.

"Tinggal dikit lagi nih Yon"jawab ku.

"Yaudah liat aja nih PR ku,aku udah semua kok"katanya sambil memberikan buku tulis miliknya ke aku.

"Duh,baik banget sih,makasih ya Yona"puji ku.

"Iya.. Sama-sama"jawab nya sambil tersenyum.

Aku lagi sibuk mengerjakan PR IPS dan tiba-tiba..

The First Sight 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang