11. Berdua Bersamamu

1.7K 107 3
                                    

Maaf baru dapat ide nih ..

Maaf juga kalo ada bahasa yang gak di mengerti dan ada yang typo juga ..

Yaudah nih partnya^^

Happy Reading

----------------

Deg

Jantungku tiba-tiba berdetak gak normal kaya biasa dekat dengannya.

"I..iya yaudah.. Tapi bola basketnya"kata ku sambil menunjuk kearah bola basketnya.

"Yaudah aku ambilin"jawab Naomi sambil tersenyum kepadaku.

"Hmm .. Iya"kataku sambil senyum kedia.

-- Author POV --

Setelah Naomi menggambilkan bola basketnya. Akhirnya Naomi dan Ve pergi untuk duduk di kursi yang Naomi tunjuk tadi (yaitu taman yang memisahkan jarah antara kelas mereka).

"Kak Ve .. Kakinya udah gak sakit kan ? Maaf ya gara-gara aku jadi jatuh deh"kata Naomi ke Ve sambil memasang wajah melasnya.

"Iya .. Gak apa-apa kok Mi,lagi pula aku yang ngajak kamu lari duluan"jawab Ve sambil tersenyum.

"Hmm yaudah aku obatin ya kak"kata Naomi yang ingin hendak mengambil kotak p3k di UKS.

Namun tiba-tiba tangan Ve menahan.

"Kenapa kak?"tanya Naomi binggung.

"Hmm .. Jangan pergi Mi,aku gak mau sendirian"kata Ve sambil menundukkan kepalanya.

"Emang kenapa?"tanya Naomi sambil senyam-senyum gak jelas ke Ve. Dan Ve cuma membalas senyumanya itu.

"Gak apa-apa kok"jawab Ve sambil tersenyum.

"Yaudah"kata Naomi yang hanya membalas senyumannya itu,lalu pergi meninggalkan Ve sendirian untuk menggambil kotak p3k.

Akhirnya Naomi pergi meninggalkan Ve sendiri dan menuju UKS.

"Mana nih kotak p3k-nya nih"gumam Naomi.

"Ehmm .. Cari apa Mi?"tanya seseorang yang mengagetkan Naomi.

"Ehh .. Shani kok kamu disini?"tanya Naomi ke Shani sambil cegir kuda.

"Aku tadi ngeliat kamu dari arah taman menuju sini"jawab Shani dingin.

"Iya .. Emang aku dari taman Shan .. Emang kenapa?"tanya Naomi lagi.

"Gak kenapa-napa kok"jawab Shani sambil pergi meninggalkan Naomi sendiri.

"Oh"Naomi hanya menjawab oh ria saja.

Akhirnya Naomi berhasil menemukan kotak p3k-nya dan pergi meninggalkan UKS.

Naomi berjalan dari UKS menuju taman tempat Ve berada. Tiba-tiba Naomi melihat Ve sedang di marahi oleh Shani sahabat lamanya Naomi.

"Kak Ve?"tanya Shani dingin.

"Kenapa?"jawab Ve lebih dingin.

"Kak Ve kenal Naomi dari mana?"tanya Shani masih lembut.

"Mau tau apa mau tau aja?"jawab Ve dingin dan menatap mata Shani tajam.

"Ya mau tau lah.. Kenapa sih emang gak boleh?"tanya Shani lebih dingin dan mulai agak gak sopan.

"Kepo banget sih.. Sekarang aku yang mau tanya sama kamu Shani!"kata Ve yang menatap Shani tajam.

Di kejauhan Naomi sedang melihat mereka berantem adu mulut.

"Huftt"Naomi hanya menghembuskan nafasnya kasar ,karena dia melihat orang yang disayangnya di bentak kasar oleh Shani yang sahabat lamanya itu.

The First Sight 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang