02. Hari Pertama Sekolah

4K 162 6
                                    

-- Naomi POV --

Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah disekolah baru yang bernama SMA 48 .Disekolah ini aku mendapat kelas XI-IPS 1 .Jadi aku gak boleh telat hari ini , karena hari pertama ku masuk sekolah

"Kak Naomiiii bangunnnn !!!"teriak Sinka dari luar kamar ku.

"Iya , 5 menit lagi"jawabku agak serak,karena baru bangun tidur.

"Gak ada 5 menit lagi kak Naomii , ntar telat"jawab Sinka agak lebih nyaring lagi.

"Iya-iya ini bangun"jawab Naomi yang masih ngantuk.

Setelah itu Naomi bersiap-siap untuk mandi.Sedangkan Sinka sedang menunggu di bawah.

"Pagi kakak yang Cantik"puji Sinka.

"Hehehehe makasih dudut"jawab Naomi sambil mencubit pipinya Sinka.

"Sakit tau kak"jawab Sinka sambil memegang pipinya.

"Udah-udah , sarapannya di makan dulu , ntar telat loh"kata mama ku.

"Iya ma.."jawab Naomi dan Sinka serentak.

Setelah selesai sarapan Naomi dan Sinka berpamitan kepada kedua orang tuanya .

"Ma Pa..Naomi sama Dudut pamit dulu ya"kata Naomi sambil mencium kedua tangan orang tuanya itu.

"Iya ,hati-hati ya nak"jawab ayah ku.

"Iya ayah , Assalamualaikum"pamitku.

"Walaikumsalam"jawab ayah dan mama ku bersamaan.

Setelah itu aku dan Sinka masuk ke dalan mobil yang diantar oleh supir pribadi ayahku menuju ke sekolah baruku bersama Sinka adikku.

20 menit kemudian ..

"Akhirnya sampai juga"kata Sinka.

"Iya nih, ayo masuk Sin,takut telat ntar"jawabku

"Iya kak"jawab Sinka

Setelah sampai keruang kepala sekolah , aku dan Sinka diantar oleh walikelas aku dan Sinka.

"Sampai bertemu di kantin Sin"kata ku sambil berpisah kelas.

"Iya kak"teriak sinka yang mulai jauh dari ku.

Setelah beberapa menit menuju kelas baru ku ,akhirnya sampai juga.

"Nah ini kelas kamu Shinta Naomi"jawab Bu Melody yang menjadi walikelas ku.

"Iya bu.."jawabku singkat

Tok tok tok

"Permisi pak Hamids.."kata bu Melody.

"Masuk bu , ada apa ya?"jawab pak Hamids.

"Ini pak kita kedatangan murid baru dari SMA Kartini"kata bu Melody.

"Oh iya , silahkan masuk"jawab pak Hamids yang mempersilahkan kami masuk.

"Tolong perkenalkan nama kamu"kata pak Hamids yang bertanya kepada aku.

"Halo nama saya Shinta Naomi ,biasa di panggil Naomi, saya dari SMA Kartini Bandung.."salam perkenalanku singkat tapi jelas.

"Halo juga"kata teman-teman baruku yang cukup ramah kepadaku.

"Silahkan Naomi kamu duduk di sebelah Yona"kata bu Melody menunjuk bangku kesong di samping orang yang bernama Yona itu.

"Iya bu.."jawab ku

Setelah itu aku duduk di samping Yona .Yona terlihat ramah kepada ku.

"Yaudah kalau gitu ibu pamit dulu.. Assalamualaikum"kata bu Melody yang ingin berpamitan keluar kelasku.

The First Sight 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang