A/N penting!

168 23 7
                                    

HaloOoOo

Update lama ya? Muup ya. Author berusaha keras untuk numpahin ide dari otak author nih.

Dan karena di chapter tadi author belum cantumin kamusnya, nih ada di sini👇

Verdammt (german) = Damn
Did I save your day? = apa aku menyelamatkan harimu?
Dork = (yhaa setara lah sama idiot. Pokoknya semacam itulah)

Dan yang lainnya, hihi cari kamus aja yaks. Udh pagi juga. Mau tidur. Author disini mau jelasin tentang Regen.

Bagi yang bertanya-tanya, kok regen islam? Kok dia solat?

Jawabannya adalah, karena dia ikut agama ibunya (almarhum). Tapi ayahnya tetap dalam agamanya, begitu pula dengan kakaknya (Abend). Mereka non.

Dan yang masih bingung dengan silsilahnya, jadi sebenarnya adalah, Regen dan Kala itu sepupuan dari ibu. Ayah kala orang arab gitu campur india lah, nah nikah sama Ibunya kala... ibunya punya adik perempuan, dia nikah sama Hans. Begitu.

Yepp. Penjelasannya cukup disitu. Nanti kalo dijelasin lebih dalam, kalian bisa tau endingnya dong.. Ga seru lagi deh :(

Nah.. Author juga sekarang mau umumin BAHWA... (Jengjengjeng)

Bahwa author di sini, mengadakan GIVEAWAY!! Yayayay! Untuk 3 orang pemenang, masing-masing akan mendapatkan paket spesial dari author (bukan mcd yes) yang pastinya.. Hmm... Istimewa lah pokoknya. (#mosok) 😂😂😂 author milih berdasarkan reader yang paling aktif, paling kece, dan oke lah pokoke. Dan satu lagi. Giveaway diadakan pas cerita ini sudah selesai. Baru author mulai penilaian.

Bagi yang ingin ikutan giveaway, kirim alamat kalian selengkap-lengkapnya ke message author (jangan board message ya) biar privasi. Jadi, kalian juga harus kirim alamat lebih dulu kalo mau dipilih. Karena author gabisa milih kalo kamu belum kirim alamatnya.

Dan tenang aja, privasi kalian, author jamin. Dan ini no tipu2 ya! Author beneran ngadain giveaway, cumaa giveawaynya apa, liat nanti biar surprise!⚡️⚡️⚡️

Pemenang bisa author lebih/kurangin berdasarkan pemenang. Kalo pemenangnya banyak, author bakal tambahin pemenangnya. Suka suka author lah pokoke.

A/N berakhir di sini ya!

Sampai jumpa di Chapter berikutnya!

Hujan di Negeri 1001 LaranganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang