Haii reader's apa kabar ?? Ma'v baru nongol again, hehe 😀 bukan'a aqu PHP yg dh janji bwt update cepet, tapi gimana yah kesibukan d dunia nyata menuntut perhatian ku.. Apalagi sekarang dospem skripsi ngajakin ngedate terus alias bimbingan, Hahaha.. #CurhatDikit
Ywdh kalau begitu silahkan dinikmati cerita ku yg gx bagus2 banget ini dibanding cerita teman2 watty sekalian, maklum diriku masih awam dalam membuat cerita, hehehe.. #CurhatAgain hadehhh.. *plakkk
_ _ _ _
Author POV
Sudah lebih dari 3 jam lelaki itu duduk menunggu dan memperhatikan sekumpulan orang yang sedang berbincang mengenai pekerjaan, tetapi bukan itu yang membuat ia resah dan penasaran, melainkan wanita yang sejak tadi menjadi pusat perhatiannya tak kunjung sadar akan keberadaannya disini.
Ia pun menyerah dan memutuskan untuk tetap menunggu dan memperhatikan sekumpulan orang tersebut.
"Bagaimana Mr.Park apakah anda setuju dengan kontrak kerjasama yang kami ajukan?" tanya Levin pada seseorang berparas Asia yang berada dihadapannya itu.
"Hmm.. Sepertinya saya setuju dengan kontrak kerjasama yang kalian ajukan, saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan menguntungkan seperti apa yang kalian janjikan"
"Tentu saja Mr. Park kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan client kami kerjasama yang membuat mereka merasa puas"
"Haha.. Ternyata anda punya sifat percaya diri yang tinggi rupanya, saya yakin Mr. Darwin Darmawan pasti merasa bangga sekali memiliki putera seperti anda Mr. Levin, karna beliau tahu bahwa puteranya bisa diandalkan"
"Haha.. Terima kasih Mr. Park atas pujiannya, kalau begitu untuk penandatanganan surat kontrak akan dikirimkan oleh sekretaris saya ke email anda" wanita yang mengerti maksud Levin tersebut langsung menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Brother-in-law
Любовные романыHanira Resmawan Dosa!! Ya.. hubungan yang sedang kujalani dengan kekasihku adalah dosa, tapi aku mencintainya dan rasa bersalah yang kurasakan pada kakakku Hanita Resmawan semakin tak terkatakan lagi.. Robinson Respatih Maafkan aku istriku, Ya...