Enjoy!
***
Seseorang memberanikan dirinya untuk bertanya pada teman-temannya. Ia adalah Harry Styles. Laki-laki yang memiliki rambut ikal, serta mata berwarna Hijau Emerald. Ia juga sangat gemar dengan hal-hal yang berbau mistis.
"Eh, ada yang sudah tahu tentang Ouija?" Harry menanyakan hal itu pada temannya. Ketiga temannya menggeleng. Sedangkan teman yang satu lagi, Ia hanya menunduk.
"Hei, Zayn kau kenapa? Apa kau sakit?" Tanya Harry tampak khawatir.
Zayn tersentak kaget. "Ti–Tidak."
"Jujur saja padaku. Memangnya kau kenapa? Apa kau sakit?" Tanya lelaki berambut ikal lagi.
"Tidak. Aku tidak mengapa, sungguh." Kata Zayn meyakinkan.
"Oh, baiklah kalau begitu."
Harry menarik napasnya, "Apa kalian ingin bermain permainan, Ouija? Sepertinya akan sangat menyenangkan jikalau kalian ikut. Kumohon."
Zayn yang mendengar ucapan Harry langsung terkejut. Zayn tidak ingin Ia mati hanya karena permainan yang menurutnya bodoh. Zayn tahu tentang permainan itu. Permainan berhantu, permainan yang dapat melayangkan nyawanya hanya karena bermain permainan itu.
"Aku setuju denganmu, Harry." Liam dengan percaya dirinya langsung menjawab pertanyaan Harry.
"Hm.. Mungkin aku akan ikut juga, bagaimana denganmu, Niall?"
Niall yang sedang makan pun hanya melongo memandang teman-temannya. "Hah, apa?"
Temannya hanya menggeleng-gelengkan kepala, "Kau ingin ikut bermain Ouija tidak?"
"Aku ikut saja dengan kalian."
"Zayn, bagaimana denganmu?"
Deg!
Itulah yang Zayn rasakan. Jantungnya berdegub kencang. Ia bingung akan menjawab apa.
"A–Aku tidak bisa ikut."
Semua temannya terkejut. Terutama Niall. Niall memanglah sangat dekat dengan Zayn.
"Kenapa?" Niall mulai bertanya.
"Hm.. A—" Ucapan Zayn terpotong.
"Aku tahu. Pasti kau takut dengan permainannya, bukan? Tidak kusangka ternyata seorang Zayn Malik memiliki kekuatan yang lemah." Ledek Harry. Semuanya tertawa, dan itu sukses membuat Zayn kesal. Ia mengumpat geram pada Harry yang sudah mengejeknya.
Zayn pun akhirnya pasrah, "Baiklah. Aku ikut bersama kalian."
Semua temannya bersorak ria, "Nah, memang seharusnya begitu. Kan kita bisa lihat, siapa yang berani itulah orangnya." Harry belum tahu tentang permainan itu. Permainan yang berbahaya.
***
A/N
Chapter 1 published! Maap kalo ga memuaskan ehehe
Vomments genks, bikin cerita ga smudah yg lu pikir:)
Pendek ya? Sengaja ehehe biar feelsnya dapet gitu loh
- you dont know who
KAMU SEDANG MEMBACA
OUIJA ➖ One Direction
FanfictionJanganlah bermain permainan yang dapat mengundang para roh. Karena itu sangat berbahaya. Kalau kau tidak ingin celaka maka kau tidak boleh memainkan permainan yang seperti ini yaitu, OUIJA. Copyright 2016 by : frekuenshit