Epilog

336 49 3
                                    

ENJOY

***

Kematian kelima lelaki itu masih menjadi misteri. Mereka mati dengan keadaan mengenaskan.

Tak terbayang mereka akan mengalami kematian yang sangat menyeramkan.

Hanya saja Zayn selamat dalam beberapa hari, Zayn hidup dengan menderita gangguan jiwa.

Tetapi, Marry selalu hadir didalam pikiran Zayn. Zayn akhirnya stress karena selalu memikirkan Marry.

Kejiwaan Zayn semakin lama semakin parah, dan akhirnya Zayn mati didalam Rumah Sakit.

Hanya karena permainan bodoh itu. Mereka kehilangan nyawanya. Apakah ada kehidupan lain didunia Harry, Niall, Louis, Liam, dan Zayn?

Dan

Siapakah yang nantinya akan memainkan permainan itu?

Siapa yang akan menyusul mereka?

Siapa yang akan bertahan hidup?

Kita tidak tahu tentang mati dan hidup seseorang. Yang mengetahui hal ini hanyalah Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga saja tidak ada lagi yang bermain permainan terkutuk itu.

***

Ada 4 orang anak laki-laki sedang berdiskusi ditaman belakang rumah dari salah satu anak tersebut, yang memiliki nama Luke.

"Kau mau, Cal?"

Tanya anak berambut Blonde kepada temannya.

"Tentu saja, aku sangat tertarik. Bagaimana denganmu, Ash?"

"Aku ikut saja dengan kalian."

"Kau juga ikut kan, Michael?"

Seorang berambut merah hanya menganggukkan kepalanya dengan mantap.

"Baiklah. Besok kita lanjutkan pembicaraan tentang permainan itu." Luke berbicara dengan antusias.

Mereka akan bermain permainan berhantu.

Mereka akan memainkan permainan OUIJA.

Mereka tidak tahu seberapa bahaya-nya permainan itu.

Permainan OUIJA.

THE END

***

A/N

Tamatnya gadanta yak? Bodo ah kwkwkw. Mau sequel ga? Tapi kalo bikin sequel mah sama aja, ceritanya gini-gini doang cuma cast nya aja yg beda.

Walopun cerita ini udah complete. Cerita ini jangan di remove dari library yak.

Gue tau ko, kalo gue bukan penulis yang handal:( apa salahnya untuk mencoba, ya kan?

Makasih buat para active readers. Sayang kalian semua active readers.

Buat para siders, makasih udah baca cerita gue walopun kalian ganampak. Semoga amal ibadah kalian diterima:)

Gue baek kan?

- All the love, C

OUIJA ➖ One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang