¤What's Wrong With Gay?¤
"Anak itu sudah mempermalukan keluarga kita! Aku tidak akan pernah mengakuinya lagi sebagai anakku!" ucap Ayah Andi dengan penuh emosi.
"Ta-tapi dia tetap anak kita Yah. Andi tetap anak kita. Harusnya kita bisa menerima semua ini," bela ibu Andi sambil tetap terus terisak. Dia merasa sebesar apapun Andi membuat kesalahan, Andi tetaplah anaknya.
"Tidak! Aku tidak akan pernah sudi mengakuinya sebagai anakku lagi. Dia benar-benar sudah menyalahi kodratnya sebagai seorang laki-laki!"
"Ta-tapi...."
"CUKUP RANI! AKU AKAN MENGIRIMNYA KE DESA SANA. BIARKAN DIA HIDUP SENDIRI DI SANA! AKU TIDAK MAU DIA MEMPERMALUKAN KELUARGA KITA LAGI!" bentak Ayah Andi dengan volume suara yang sangat tinggi.
Andi hanya bisa menangis dan menutup kedua telinganya di dalam kamar. Ia tidak cukup berani pergi ke luar sekalipun hanya untuk ke kamar mandi. Ia lebih memilih untuk menahan semuanya di dalam kamar. Ia takut sang Ayah akan kembali memukul dan mencacinya seperti tempo lalu. Andi sudah tidak bisa apa-apa lagi selain pasrah akan semua keputusan yang Ayahnya buat.
Inilah kisah seorang pemuda malang bernama Andi, ketika semuanya berubah drastis saat 'rahasia' yang ia jaga dengan rapat itu terbongkar dengan sendirinya....
¤What's Wrong With Gay?¤
Okeeeee cerita baru guysss. Cerita ini termasuk SHORT & FAST STORY. Itu artinya cerita ini gak akan sepanjang cerita saya yang sebelum-sebelumnya...
Satu part mungkin hanya sekitar 1,5K words saja. Dan jumlah part-nya sekitar 10 part saja atau mungkin bisa lebih? Kita liat aja nanti 😄
Saya sendiri masih belum menguasai penggunaan Pov orang ketiga. Jadi maaf, masih sangat kaku sekali penulisannya. Karena ini pertama kali bagi saya.
Intinya saya tetep minta dukungan dari kalian semua untuk cerita ini dengan cara yang sangat mudah yaitu VOTE & COMMENT. Gampang kan? Jadi tunggu apa lagi?
Bye, see u on next chap :)
...2 Februari 2016...
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Gay? [END]
Teen FictionJika bisa memilih, tentu Andi tidak ingin dirinya seperti ini. Dia ingin menjadi seorang pria normal dan pergi kencan dengan seorang wanita seperti pada umumnya. Namun, apa yang harus dia lakukan jika perasaan itu muncul dengan sendirinya dan datang...