CB 2 :: Alex Aditya

4.8K 317 8
                                    

Tanpa berfikir panjang wanita itupun langsung berlari dan memeluk sosok yang sangat ia rindukan tersebut.

"Al.. lex.. Adit.. tya.." ucap Viona disela sela tangisnya. "Al anak mamahh.." lanjutnya.

"I miss you mah.." jawab seseorang yang bernama Al itu sambil memejamkan matanya dan membalas pelukan Viona tak kalah erat.

"Miss you too Syg.."

Iya, yang datang itu adalah Alex Aditya, putra bungsu dari pasangan Viona Lestari dan Reza Aditya. Al baru kembali dari Singapura karena sejak lulus dari Sekolah Dasar dia melanjutkan sekolah dinegera Seribu Satu Larangan itu.

Setelah lama Viona dan Al berpelukan untuk melepas kerinduan mereka satu sama lain. Sang suami Viona yang bernama Reza Aditya itupun angkat suara.

"Sama papah gak kangen ya Al?.." ucapnya dengan wajah yang dibikin-bikin sedih.

Mendengar kata kata papahnya itu Al pun tersadar, bahwa dia dari tadi hanya terfokus dengan mamahnya. Al segera mendatangi papahnya dan memeluknya.

"Udah besar anak papah ini ya sekarang.. hehe yaudah ayo kita keruang tengah Syg.. kita ngobrol ngobrol dulu.." ucap Reza.

Dan mereka bertiga pun langsung menuju ruang tengah untuk berkumpul dan berbincang bincang dengan putranya yang baru datang itu.

🌺🌺🌺

"Gimana sekolah kamu di Singapore nya syg.." Tanya Viona membuka pembicaraan.

"Bagus sih mah, tapi Al mau nya SMA di Indonesia aja. Biar bisa deket sama keluarga.." jawab Al

"Ohiya kamu kan bilangnya minggu depan baru pulang ke Indonesia, kok malah mendadak gini? Gak ngasih tau mamah sama papah dulu. Kalau kamu kasih kabar kan papah sama mamah bisa jemput kamu ke bandara.." sambung Reza.

"Kan biar surprise pah. Lagian juga Al udah gak ada kegiatan lagi disana, semua urusan sudah beres. Daripada kelamaan Al nunggu minggu depan mending Al langsung pulang kan, Al udah kangen banget sama mamah, papah, dan kakak.." jelas Al.

"Ohiya kakak mana mah pah?.." tanya Al sambil memandang sekelilingnya.

"Kakak udah tidur sayang.. katanya sih karena besok hari pertamanya masuk sekolah lagi.." jawab Viona.

"Kakak sekolahnya dimana mah..?"

"Di Garuda International School. Kamu juga nanti masuk sekolah disana aja ya. Karena disana sekolahnya bagus dan terfavorit juga syg.."

"Hah? Berarti satu sekolah sama kakak dong?.." tanya Al seperti tidak terima dengan perkataan mamahnya.

"Iya dong syg.."

"Gak mau ah mah, ntar malah ribut lagi.."

"Syg, kamu itu udah besar ya, udah dewasa. Jadi jangan kayak anak kecil lagi. Harus bisa akur sama kakak ya sayang" bujuk Viona dengan nada yang lembut.

"Iya iya deh mah.." jawab Al sambil berjalan menaiki tangga menuju ke atas.

"Mau kemana syg.." tanya Viona bingung.

"Mau keatas mah, ke kamar kakak.."

"Ngapain sayang..?" Tanya Viona tambah bingung.

"Gangguin kakak.." jawab Al sambil tertawa dan langsung mempercepat langkahnya menaiki tangga.

"Haduh Al, kelakuan jahilnya sepertinya belum hilang.."

🌺🌺🌺

CooL Boys (Completed)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang