Hyein berjalan menghampiri Mingyu yang duduk di salah satu bangku taman belakang sekolah mereka. Ia duduk di sebelah Mingyu dan tersenyum manis "hai, jadi apa yang ingin kau bicarakan?" Tanya Hyein.
Laki-laki tampan itu menatap Hyein dengan gugup. Tangannya berkeringat. Perutnya terasa seperti akan meledak. Rasanya hampir sama saat ia akan memulai ujian kelulusan.
Ia mengambil nafas dalam dalam "euhm.. Hyein-ah, aku... Aku... Hah! Ini sulit sekali" kata Mingyu. Ia mengelus-elus dadanya. Hyein hanya tertawa kecil "oke oke, aku serius, Hyein-ah aku menyukaimu, mau tidak jadi kekasihku?" Tanya Mingyu.
Hyein terperanjat, tidak menyangka most wanted guy sekolahnya ternyata menyukainya. Hyein menunduk dalam, ia dilema sekarang. Mingyu masih setia menunggu jawaban Hyein "kalau tidak mau menjawab sek--"
"Aniya! Aku.. Tidak bisa Mingyu, aku sudah memiliki kekasih" kata Hyein. Mingyu terdiam. Ada perasaan nyeri di dadanya. Namun laki-laki itu hanya tersenyum, berusaha bersikap kalem seperti image nya.
"Baiklah, kalau itu jawabanmu, semoga kau bahagia selalu Hyein-ah" kata Mingyu lalu pergi meninggalkan Hyein di taman.
***
Jiae kembali mogok bicara pada Arka. Sebisa mungkin ia menghindari laki-laki itu. Mulai dari pindah tempat duduk, lalu saat istirahat gadis itu memilih pergi ke perpustakaan.
Ia benar-benar kesal pada Arka, selama 2 hari laki-laki itu tidak mengabarinya. Bahkan tidak bertanya mengapa gadis itu tidak masuk sekolah tempo hari.
Jiae meremas kertas buram ditangannya dengan penuh emosi "Arka sialan" desisnya. Lalu tak lama seorang hoobae duduk di sebelahnya.
Jiae tau hoobae ini, kalau tidak salah namanya Hani. Dia yang kemarin memposting foto Arka bersama Yeonji.
Jiae hanya memandang Hani intens, sementara Hani sudah berbalik menghadapnya dan tersenyum manis. Jiae hanya balas tersenyum "sunbae, apa kau dan Arka sunbae sudah putus?" Tanyanya.
Gadis manis itu mengerutkan keningnya lalu menggeleng "belum, memangnya kenapa?" Jiae balas bertanya. Hani tampak terkejut "nde? Lalu kenapa kemarin Arka sunbae dan Yeonji sunbae jalan berdua?" Gumam Hani.
Jiae mengerjapkan matanya "apa? Mereka jalan berdua?" Tanyanya. Hani mengangguk "seolma..." Gumamnya pelan. Jiae menunggu Hani melanjutkan kalimatnya "sunbae, dengar aku, aku rasa ada rahasia yang disembunyikan mereka berdua" kata Hani.
"Kemarin mereka berkeliaran di sekolah dengan mesra, seperti yang Arka sunbae selalu lakukan padamu, aku juga tidak sekali dua kali melihat mereka jalan berdua akhir-akhir ini" kata Hani. Jiae tau maksud gadis itu.
"Apa Arka sunbae masih menghubungimu? Memberi kabar padamu misalkan?" Tanya Hani. Jiae tampak ragu menjawab "ani" balas gadis itu. Hani makin terperanjat "dugaanku, sepertinya Arka sunbae selingkuh dengan Yeonji sunbae" kata Hani hati-hati.
Jiae hanya bisa menahan nafasnya "tapi itu hanya dugaanku sunbae, aku akan memantau mereka terus. Tenang saja sunbae, aku dipihakmu" kata Hani. Jiae tersenyum manis dan berterima kasih pada Hani.
***
Mingyu, Vernon, Wonwoo, dan Soonyoung memutuskan membolos sekolah. Mingyu patah hati, dan ia ingin pergi minum-minum. Padahal mereka masih dibawah umur.
Mingyu meneguk gelas soju ke-10 nya "aah, kenapa Hyein menolakku?! Apa aku kurang tampan?!" Racau Mingyu. Laki-laki tampan itu sudah mabuk berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You 🔅kmg✔️
FanfictionHal terbaik yang kudapatkan di hidupku adalah dirimu -kim mingyu © jaederella -2016