four

5.1K 590 18
                                    

Jiae menatap pantulan tubuhnya di cermin. Sekarang ia mulai memakai seragam yang sama seperti Jisoo dan Seokmin. Gadis itu sudah mantap untuk pindah ke sekolah Jisoo.

Jiae melonjak kegirangan "aku bisa bersama Jisoo dan Seokmin lagi!!!" Teriaknya. Ia menyambar tas ransel putihnya lalu keluar dari kamarnya "Jiae!! Woah, kau cantik dengan seragam ini!!" Seru Seokmin.

Jiae dan Jisoo hanya terkikik "ayo berangkat" ajak Jisoo. Mereka bertiga berjalan menuju halte. Saat menunggu bis datang, mereka bertemu dengan Wonwoo "Jisoo! Seokmin" sapanya.

Mereka berdua menatap Wonwoo bingung "kau tidak naik motor?" Tanya Seokmin. Wonwoo menggeleng "motorku rusak karena habis dimuntahin Mingyu" kata Wonwoo. Lalu ia melirik kearah Jiae.

Matanya membulat seketika "eh? Kau kan yang kemarin, maafkan Mingyu ya" kata Wonwoo. Jiae hanya tersenyum dan mengangguk "kok kalian bisa bersama dia?" Tanya Wonwoo.

Jisoo dan Seokmin tersenyum "dia kembaranku" kata Jisoo. Wonwoo makin membulatkan matanya "apa?! Kembaranmu?! Yaa! Kenapa tidak bilang saat di cafe?!" Tanya Wonwoo. Jisoo mengangkat bahunya "kau tidak bertanya" kata Jisoo.

"Eonni!!!" Teriak sebuah suara. Mereka berempat menoleh "Hani!" Sapa Jiae. Hani menghampirinya "kau pindah sekolah? Kenapa? Apa karena Arka dan Yeonji?" Tanyanya. Jiae hanya mengangkat bahu "aku hanya ingin bersama kembaranku saja" kata Jiae.

Hani hanya mengangguk lalu matanya bertatapan lagi dengan Wonwoo. Kemudian mereka membungkuk canggung.

Tak lama bis datang, mereka masuk. Hani duduk dengan Jiae dan mereka segera bercerita. Sementara ketiga laki-laki itu duduk di belakang mereka.

Sampai di pemberhentian kedua, seorang laki-laki tampan masuk ke dalam bis "Wonwoo!! Maaf ya motormu rusak karena aku" katanya setelah ia duduk di sebelah Wonwoo. Jisoo hanya menggeleng "oh ya Mingyu, kenalkan ini Jiae kembaranku" kata Jisoo.

Jiae yang merasa dipanggil menoleh kearah mereka berempat. Mingyu sontak membulatkan matanya "dia kembaranmu?! Pantas saat aku merayunya kemarin aku merasa familier dengan wajahnya! Hai cantik!" Sapa Mingyu.

Jiae menatapnya jijik lalu kembali bercerita dengan Hani.

***

Kelas yang awalnya ramai langsung tenang begitu seorang wanita cantik memasuki kelas itu "pagi Ahn saem!" Sapa mereka berbarengan. Ahn saem hanya tersenyum "kalian sudah dengar berita kalau ada 2 orang yang pindah ke kelas ini bukan?!"

"Ye saem!" Balas mereka. Ahn saem tersenyum "nah ayo masuk" kata Ahn saem. Kedua gadis yang menunggu di depan itu segera masuk. Dan kelas riuh dengan sorakan "wooo, itukan gadis yang dici-- hmmpphh"

Vernon yang berteriak segera dibekap mulutnya oleh Wonwoo. Soonyoung dan Vernon menatapnya penasaran "dia itu kembarannya Jisoo, babo! Kau mau mati?" Tanya Wonwoo.

Vernon dan Soonyoung membulatkan mata mereka "nah silahkan perkenalkan diri kalian" kata Ahn saem. Gadis berponi di sebelah Jiae membungkuk "halo, aku Uhm Rayeon, senang bertemu kalian" sapanya ramah.

"Senang bertemu denganmu juga Rayeonie!" Kata Jun. Sontak seisi kelas langsung menyorakinya. Ahn saem hanya tertawa kecil "halo, aku Hong Jiae, senang bertemu kalian" "senang bertemu denganmu juga cantik!" Kata Mingyu sambil mengerlingkan matanya.

Seisi kelas kembali menyoraki Mingyu tapi kali ini sambil melemparkan gumpalan kertas juga kearahnya. Jisoo yang paling heboh "tunggu sebentar, wajahmu mirip sekali dengan Jisoo" kata Ahn saem.

Semuanya menoleh kearah Jisoo, kecuali Seokmin, Wonwoo, Vernon, Soonyoung, dan tentunya Mingyu. Jisoo tersenyum "iya saem, dia saudara kembarku" katanya.

You 🔅kmg✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang