Kang hye jin
Tak bisa kuteruskan,dunia kita berbeda.Aku takut,khawatir,dan gelisah karena aku tak ingin keluar dari duniaku.Aku tahu,aku hanya perlu berpegang saja pada tanganmu,tapi aku ragu.Apakah ini akan baik untukku?
"Kamu yang seperti ini tidak membosankan"katanya sambil menatapku.Menatap jauh kedalam mataku.Matanya yang tajam tapi ada kedamaian didalamnya dan tangannya yang hangat kini tengah memegang wajahku untuk terarah padanya.Hanya padanya.
"Degg..."hatiku bergetar lagi,hati ini mulai terusik.Perlahan ku tahu ku mulai tertarik keluar dari duniaku dan perlahan hatiku juga mengatakan kalau dia ingin berubah menjadi lebih bahagia.
💕
Kim jong kook
"Bruk...bruk..."terdengar suara pukulan dari beberapa siswa yang ditunjukkan ke satu sasaran pukulan.Tubuh yang penuh luka,memar,dan berdarah itu masih tersenyum walaupun sudah dipukul.Ya itulah dirinya,baginya memang begitulah kehidupan SMA.All this times.
"Aish,awas kalau kalau kau mencari masalah dengan kami.Dasar pecundang,ja-ayo!!!"ucap salah satu dari beberapa siswa yang pasti adalah bosnya.Dan gerombolan siswa yang masih berkeliaran dengan seragam sekolah yang sudah tidak rapi itupun pergi begitu saja meninggalkan anak lelaki tersebut setelah puas bisa meluapkan amarah mereka.
"Rasa sakit ini tidak terasa sakit.Huh...so crazy" ungkapnya.Tanpa memperdulikan luka dan seragamnya yang sudah kotor.Dia hanya berbaring di pinggir jalan menatap ke atas langit malam yang tak berbintang.Saat matanya terpejam untuk sekedar meratapi hidup yang dipenuhi dengan kata jika,jika,dan jika.
Terbersit dalam pikiranku apakah akan datang seseorang yang bisa membuatku untuk bisa teralih dari kehidupan anehku.Tuhan jika kau memang ada.Tolong kirimkan seseorang untukku,seseorang yang kubutuhkan,atau seseorang yang membutuhkan keberadaanku.
"Neo geumchana-kau baik-baik saja,kau berdarah"tanya sebuah suara,terdengar seperti suara perempuan.Perempuan???perlahan kucoba membuka mataku yang terasa sakit karena pelipis mata kananku terluka.Saat itulah terlihat seorang perempuan yang setengah berjongkok menatap kearahku.Kenapa aku merasa udara seolah terhenti dan entah apa yang dipikirkannya saat menatapku.
"Jeongmal-masa sih???"jawabku sambil tersenyum nakal padanya.Saat itu kuposisikan diriku untuk bangun dan duduk menghadapnya.Tapi perempuan itu bahkan tidak menggubrisku.Dia hanya membuka tasnya seperti mencari sesuatu.Setelah itu dia hanya menyerahkan sebuah plester luka fan satu lollipop.
"Kalau mau tidur,ya ditempat tidur.Apa dimatamu aspal ini seperti tempat tidur?pulanglah demi keselamatanmu dan keselamatan orang kain dari pemandangan aneh"sarannya.Setelah itu dia berlalu pergi dariku.Aku hanya menatapnya semakin jauh dan hatiku mengatakan kalau hati ini akan membuat langkah yang pergi itu suatu saat mengarah kepadaku sebagai jalannya yang harus dituju.Kaki itu akan kuberi rantai untuk terikat padaku.Tunggu,apa ini jawaban atas harapanku?aku tersenyum simpul.Tapi aku bahkan tidak tahu siapa dia?dan senyum itu perlahan memudar.
💕
Kim won
Masih teringat betapa hangatnya genggaman itu.Tangan kecil yang juga mengikat hatiku.Dipanasnya musim panas waktu itu,kita seperti pasangan kecil yang lucu.Berjalan dengan kaki pendek kita dengan cepat tapi tetap saja lambat.
"Vanila atau Coklat?"tanyanya ketika kami sudah sampai diminimarket dekat apartemen.Didepan kami terdapat box ice cream dengan berbagai rasa.Ditangannya sudah aa dua rasa ice cream.
"Ya!-hei!kau mau yang mana?"tanyanya lagi.Melihatku yang hanya diam saja akhirnya membuaynya memutuskan sendiri untuk mengambil rasa coklat.
"Igot-ini.Ja-ayo pulang"ucapnya setelah membayar ice cream dua ice cream coklay pada ajumma-bibi pemilik mininarket.Kami pulang sambil memakan ice cream tersebut dan tangan satunya kembalu menggenggam tanganku.Tangan kecil yang membuatku bersumpah untuk tidak akan membiarkan siapapun menggenggamnya nanti selain aku.
Dihidupku yang terlihat istimewa
Tetapi tak seistimewa itu
Saat ku keluar dari keistimewaanku
Kau,ya kau
Orang pertama yang memberiku tatapan biasa
Orang pertama yang menganggap aku juga orang biasa
Orang pertama yang sejak pertama mencuri perhatianku
Saat itulah rasaku ini untukmu dan
Aku tak akan pernah melepaskanmu
Kau,ya kau
Be mine
💕
Min hye ri
"Gomawo-terima kasih hye ri-ya"ucap salah satu temanku maksudku teman sekelasku saat aku bersedia menggantikannya mengantar buku tugas keruang guru.Aku hanya tersenyum miris.Aku penyendiri tapi bukannya aku suka,aku justru benci hal ini.
Saat hari pertama sekolah dimulai aku tidak bisa hadir karena aku harud diraway di rumah sakit akibat kakiku terkilir dikamar mandi,kecerobohanku memang.Jadilah aku kehilangan momen penting dihari pertama sekolah untuk membuat ikatan pertemanan.Aku orang yang kikuk,hal itulah yang semakin membuatku sulit berteman.Entah aky yang seperti ini atau aku tipe orang yang mengharapkan agar seseorang menghampiriku.
"Hi,shy girl"teriak seseorang.Aku tahu itu suaranya.Suara yang akrab sekarang ditelingaku.Aku melihat kearahnya dan dia malambaikan tangan kearahku,hatiku berdesir.Itu dia...seseorang yang kupikir hatiku sudah kujatuhkan padanya.Tapi sepertinya akan sulit karena...akh...karena...
💕
🎶Taeyeon-close ost to the beautiful you
Indonesian translate
Ada banyak hal yang tak dapat kukatakan
Kau tidak pernah mendengar itu sebelumnya tapi
Aku bukan hanya seseorang yang mencintai
Siapapun yang aku lihatKarena diantara banyak orang di dunia ini
Aku hanya dapat melihatmu
Aku berdiri disini hanya melihatmu
Setelah cinta ini,aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi?
Seperti anak kecil yang selalu dijalan ini
Akankah kau dengan hangat memelukku lebih dekat?Meskipun suatu saat nanti namamu akan menjadi tak biasa
Hatiku akan mengingat semua kenangan itu
Bahkan jika perpisahan yang menyakitkan datang kearah kita
Jangan berpikir tentang itu hari iniSekatang aku tak sendiri
Hanya kau yang datang kepadaku dari tempat itu
Hanya kau segalanya untukku
Setelah cinta ini,aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi
Seperti anak kecik yang selalu dijalan ini
Akankah kau dengan hangat memelukku lebih dekat?
Lebih dekat...
Lebih hangat...
Akankah kau memelukku
🎵🎵🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"
Teen FictionTak ada bunga yang akan mekar tanpa mendapat goncangan.Semua bunga indah di dunia ini.Mekar setelah mendapat goncangan,saat sedang tergoncang,batangnya akan menjadi lurus.Tak ada cinta yang tak mendapat goncangan.Dimanakah adanya bunga yang mekar ta...