Lollipop kekacauan dimulai

56 6 0
                                    

Hallo...aku Mupiedach
Ini adalah part 2 dari "lollipop🍭kekacauan dimulai.

Jangan lupa vote👍 dan commentnya ya💬...😆

Happy reading...

NB:HATI-HATI KARENA SEMAKIN JAUH PART INI.MAKA HATI KALIAN AKAN SEMAKIN BERDEBAR...😊

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Pindah sekolah lagi???huh,ini sudah yang ke-10 kalinya.Kalau seperti ini terus aku mungkin akan sekokah disemua tempat yang tersebar di seoul.Kebandelan,aku tidak pernah memulainya.Mereka yang memulai duluan dan aku cuma bertugas mengakhirinya.Jadi karenanya akulah yang pindah.Lebih tepatnya dipindahkan oleh aboenim-ayah.

Aku sudah resmi pindah dari sekokah yang dulu dan dalam proses mencari sekolah yang baru.Sudah pasti ayahkulah yang akan mengurusnya.Jadinya akhir-akhir ini kuhabiskan dengan jalan-jalan tanpa tujuan.

Kemarin karena bosan tapi aku tidak tahu harus melakukan apa.Jadinya ditempay itulah aku berakhir.Menghabiskan waktu dengan kertas yang berjilid yang berisi ilmu yang mempelajari tentang benda-benda di angkasa meliputi matahari,bulan,bintang,dan planet-planet lainnya.Konsep yang sudah kupahami.Saat aku mengarahkan pandangan untuk melihat kesekelilung.Aku melihatnya...benar-benar melihatnya.

Tanpa menghiraukan apapun dia hanya sibuk dengan apa yang kini  tengah dicarinya.Sampai tangannya berhasil meraih buku dengan konsep pengetahuan tentang satuan,sifat,dan reaksi dari suatu unsur atau zat untuk SMA kelas XI.Konsep yang sudah kupelajari bahkan ketika masih SMP.

Aku tidak bisa menahan senyumku saat melihatnya.Cantik walaupun wajahnya tidak menunjukkan keramahan.Tunggu,seragam itu .Astaga aku hampir terkejut dengan apa yang kulihat.Seragam yang tidak asing di mataku.Jadi kau berasal dari sana,pantas aku kesulitan menemukanmu.Karena kau sekolah ditempat yang tidak ingun kupikirkan.Mataku masih mengekorinya saat dia menuju petugas untuk meminjam buku tersebut.Sebelum kehilangannya aku langsung tancap gas untuk mengikutinya saat kulihat dia sudah hampir menuju pintu keluar.

"Aish...baiklah miss lolli.Kali ini kau kubiarkan pergi tapi nanti kita akamn berjumpa lagi"kataku dalam hati.Aku ingin mengejarnya tapi sepertinya ini bukan saat yang tepat.Jadi aku hanya terus memperhatikannya sampai dia tidak lagi terlihat.Aku hanya berharap dia sampai dirumah dengan aman.Senyumku terus merekah hanya dengan memikirkannya.Aku tahu sekarang apa yang harus kulakukan.Aku harus secepatnya menemui ayahku tentang keinginanku bersekokah ditempat itu.

Finally,disinilah aku sekarang berada.Berjalan bersama Lee soensaengnim menuju ruang kelas.Sialnya,aku tidak tahu miss lolli tepatnya dikelas yang mana karena aku cuma tahu dia ditingkat XI dari buku yang dipinjamnya.Akan lebih menyenangkan kalau bisa sekelas.Guru lee masuk ke sebuah kelas sedangkan aku masih diam tertahan didepan pintu ragu untuk masuk kekelas,rasanya malas.

Terdengar dari tempatku terdiam gure lee menyapa  para siswa dan berkata bahwa beliau membawa hadiah yang bagus untuk mereka.Kalau itu ditunjukkan padaku patut diragukan kalau aku adalah hadiah yang menyenangkan...hee.Para siswa hanya menanggapi iu dengan berseru "bohong,pasti itu tes dadakan"bukannya menjawab beliau hanya tersenyum dan berseru"hei,masukkah kemari:well itu adalah panggikan masuk untukku.Akupun masuk dengan wajah ditekuk.Aku cuma manatap mereka dengan pandangan remeh,tidak ada yang istimewa.Cuma kelas yang diisi oleh anak-anak kaya dengan style selangit.Tapi,tunggu...bukankah itu miss lolli.Saat mataku menangkap sosoknya yang duduj didekat jendela.Awalnya dia tidak mengarahkan pandangannya kepadaku tapi karena melihat keributan yang disebabkan oleh teman-teman dikelasnya matanya mulai teralih untuk menatapku.Rasanya menyenangkan melihatnya menatap kearahku.Aku bersumpah ada debaran tidak kukenali di jantungku.

Maka setelah mengucapkan sepayah dua patah kata tidak penting tentang asal-usulku,aku langsung meluncur kearahnya.Seorang gadis yang belum kuketahui namanya.Tepay sebelum duduk aku menyapanya"hei,miss lollipop aku datang.Senanh bisa menemukanmu".

"Degg..."akh damn,debaran ini datang lagi.Semua hal tentangmu akan kupelajari sekarang.Jadi bersiaplah miss lollipop.

Ada clue yang aku berikan untuk karakter jong kook,jika kalian cermat kalian akan tahu jong kook itu seperti apa...hee😏😆

Terima kasih sudah membaca...🙇ingat vommentnya...😢

See you next part...😊

🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭

PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang