Part 2
Hallo...it's me again...😊Jangan lupa vomentnya😠😢
Happy reading and i hope enjoyed...😁
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Saat waktu pulang tiba jong kook masih diam dan tidak bergerak dari tempat duduknya.Pandanganbya tertuju pada hye jin dan won yang keluar bersama.Bertanya-tanya apakah mereka juga akan pulang bersama.Aku harus menjauhkan won dari hye jin.Astaga...ada yang harus kukembalikkan pada hye jin.Kertas soal matematika yang tadih ketinggalan diperpustakaan karena hye jin yang terlihat tergesa-gesa keluar perpustakaan.Setelah didepan sekolah kulihat won pulang dengan dijemput mobil pribadi.Huh...dasar anak orang kaya.Bodoh inikan memang sekolah khusus seperti itu karena hampir semua murid juga di jemput seperti itu.Sedangkan hye jin hanya berjalan kaki oasu dia pulang dengan menggunakan bis.Tunggu...apa dia berasal dari keluarga yang...???akh sudahlah bukankah bagus kalau hye jin berbeda.Awalnya kupikir won akan mengantarkannya pulang tapi ternyata tidak."Ya...miss lolli"teriak jong kook sambil berlari mengejar hye jin."Aish,sinca.Kamu ini bisa tidak jangan dekat-dekat"bentak hye jin yang sudah stres seharian ini karena disebabkan makhluk bernama jong kook ini.Sedangkan jong kook yang dibentak seperti itu malah tidak terlalu perduli dan hanya membuka tasnya untuk menyerahkan sesuatu pada hye jin."Ini,ketinggalan diperpustakaan".Hye jin menatap kertas itu yang ternyata soal matematika yang tadih coba diselesaikannya dan mengambilnya dari tangan jong kook.Awalnya hye jin cuma melihat sekilas.Apa ini???kurasa aku belum menyelesaikannya tadih tapi sekarang semuanya sudah dijawab disertai dengan cara penyelesaiannya.Apa mungkin jong kook yang menyelesaikannya?mustahil pikir hye jin.Dilihat dari segi manapun itu tetap terlihat mustahil."Oh...gomawo"sahut hye jin yang setelah itu berlalu begitu saja.Awalnya hye jin tidak menyadari tapi lama-kelamaan dia merasa seperti diikuti seseorang dibelakangnya fan tebak siapa yang ditemukannya saat berbalik.Jeng...jeng...jeng...jong kook😆."Sampai kapan kamu mau mengikutiku?"tanya hye jin dengan wajah yang sudah ditekuk berkali-kali lipat.Jong kook yang sedang dalam mood yang baikpun hanya menjawab"Kalau bisa sih selamanya"dengan senyum nakalnya.Hye jin yang sudah kesal,jengkel,dan pusing.Akhirnya hanya busa berkata pada jong kook"Jebak,enyahlah".Batin hye jinpun sudah mulai meneriakkan ketersiksaannya.
Bahkan tanpa aba-aba jong kook langsung menarik tangan hye jin ketika akan naik kedalam bis dan menariknya menjauh."Apa yang kau lakukan"bentak hye jin.Jong kookpun sedikit takut juga melihat hye jin yang marah seperti ada tanduk keluar dari kepalanya dan siap untuk menyundulnya."Bagaimana kalau kita jalan-jalan"saran jong kook yang langsung dihadiahi tatapn laser oleh hye jin."Huh...dengar.Pertama kukatakan aku tidak suka kau dekati.Kedua berhenti memanggilku miss lolli karena namaku kang hye jin.Dan yang ketiga APA KAU SEDANG BERCANDA SEKARANG"hye jin meluapkan emosi yang sudah ditahannya sejak tadi.Tapi jong kook mana peduli.Dia bahkan langsung menggenggam erat tangan hye jin untuk diajaknya pergi.Hye jinpun akhirnya hanya bisa pasrah diseret oleh jong kook.Mau marah atau berteriak seperti apapun jong kook tetap saja tidak akan menghiraukannya.Diabaikan saja dia tidak peduli.
To be countinued...
My coment
Waks...kemana ya jong kook membawa hye jin???hye jin-na sepertinya kau sedang tidak berada dalam keberuntungan...huhu😰😒
Sikahkan vote dan comentnya...😢dan share keteman-teman kalian...🎧Gfriend-Gustav to
Follow me:Mupiedach Twietypie
🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"
Teen FictionTak ada bunga yang akan mekar tanpa mendapat goncangan.Semua bunga indah di dunia ini.Mekar setelah mendapat goncangan,saat sedang tergoncang,batangnya akan menjadi lurus.Tak ada cinta yang tak mendapat goncangan.Dimanakah adanya bunga yang mekar ta...