MEMORIES

38 3 0
                                    

Hallo...😊
M
Setelah sibuk ini itu akhirnya bisa juga melanjutkan ceritanya...hee

Kita semua pasti tahu kalau sebuah kenangan seperti sebuah harta yang tak tergantikan.

Jangan lupa voment.nya😡😢

🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲🍲

"Oh...arasoe(aku mengerti)masuklah,apa kau sudah lama duduk diluar tadih???tanya hye jin kembali saat aku sudah masuk kedalam rumahnya."anio,"jawabku cepat sambil tersenyum.

Hal yang paling kusuka dari rumah hye jin adalah saat aku bisa memandangi foto-fotonya saat masih kecil.Dia begitu lucu,menggemaskan,dan cantik.Dan tanpa sepengetahuannya aku bahkan sudah memfotonya secara diam-diam untuk kusimpan.Semua kumpulan foto-foto itu sudah tertata rapi dikamarku.

"Won-na,saengilchukhahamnida(HBD
)"ucap hye jin sambil tersenyum simpul.

"Apa kau sudah memakan sup rumput laut???"tanya hye jin.

"Ajik"jawabku sambil manatap lurus kehadapannya dengan terkejut.Sup rumput laut adalah masakan yang biasanya disajikan saat seseorang berulang tahun.Dan itu sudah menjadi kebiasaan di Korea.

"Kalau begitu kau tunggu sebentar sambil menonton tv,aku akan memasakkannya untukmu"saran hye jin.

Akupun duduk disofa dam mulai menonton tv sambil mencuri pandang kearah hye jin yang kini tengah sibuk memasak.Kurasa memang benat kalau seorang wanita itu terlihat mempesona ketika sedang memasak.Tiba-tiba ketika sibuk memilih chanel untuk ditonton.Akupun melihat perform BIG BANG yang sedang menyanyi live diacara musik dengan salah satu lagu mereka dialbum MADE yang berjudul"Let's not fall in love".Lagu yangmenurutku sangat cocok untukku dalam beberapa segi.Tapi punya perbedaan dalam hal peraaan wanitanya.

"Won-na,ayo makan!"panggil hye jin dari meja makan.Aroma sup rumput laut bisa tercium dihidungku.Membuat perutku terasa terlilit.Akupun duduk dan mulai mengambik sendok untuk memakan sup rumput laut.Rada hangat dari sup itu membuat hatiku sesak.Dan pada suapan kedua aku tidak lagi bisa menahan rasa mual.Bukan mual karna makanannya tapi lebih karena hatiku sakit saat memakannya.Saat hari dimana orabg tuaku tidak lagi secara langsung merayakan ulang tahunku.Saat itu aku bersumpah tidak akan memakan sup rumput laut lagi saat ulang tahun.

Akupun cepat-cepat berlari kekamar mandi untuk memuntahkannya karena sulit rasanya untuk menelannya.Aku merasakan tangan hye jin kini tengah menepuk-nepuk pelan punggungku.Saat berbalik aku langsung mendekap hye jin erat dalam pelukku dan untuk pertama kalinya aku menangis.Aku meluapkan semua rasa sakitku.Dan tiba-tiba hye jin juga balas memelukku.

Hye jin...
Jika kau tau kenapa itu harus kau maka akan kuberikan 1000 alasan untuk menjawabnya.Kenapa itu harus kau!karena bagiku kau sudah seperti bagian hidupku...

Yeyyyy...
Akhirnya selesai juga part ini...setelah bersusah payah untuk merangkai kata yang bagus...hahahah
Voment.a ya ngomong2...😢😁see ya...🐥

PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang