Aku kembali update😙
Apa ada yang merindukan ceritaku???😭
Vomentnya ya ngomong😤😆Apa itu takdir...???sekarang bagai sebuah dadu...aku akan mulai mengocok takdir dari para tokoh kita.
Yoo...😎let's begin...
🍣🍨🍫🍖🍖🍯🍤🍤🍰🍩🍦🍯🍙
Seumur hidupku hari inilah yang terparah.Kumohon catat:INI ADALAH HARI YANG PALING PARAH YANG PERNAH KUALAMI.Diganggu,diikuti,dan diseret kesana-kesini.Wah,mungkin kalau aku punya buku Death Note(sebuah anime jepang)tanpa sungkan aku akan langsung menulis nama jong kook disana.
Sepertinya berkat jong kook aku sedikit mengerti ungkapan dari Kira/Light(tokoh dalam death note)yang berkata"Dunia ini semakin busuk.Orang yang busuk seharusnya dibunuh untuk membersihkan dunia ini".Oke...kurasa aku mulai sedikit berlebihan.
Sekarang aku sudah sampai dirumah.Berganti pakaian,makan,dan kembali belajar.Seakan-akan kalau pulang sekolah tidak langsung belajar bisa membuatku kena kurap saja.
Aku hanya gadis biasa.Aku tidak terlahir dengan kemampuan yang luar biasa seperti yang sering disebut orang dengan genius.Harus kukatakan aku tidak punya itu.Aku jadi pintar karna aku belajar.Kalau orang lain berpikir aku pintar hanya dengan sekali belajar.Mereka salah!karena aku juga harus mengulang-ngulang pelajaran itu.tidak hanya sekali atau dua kali tapi berkali-kali.Sama seperti sekarang aku juga sedang belajar untuk memahami soal matematika ini.
Dari kecil sudah kukatakan pada diriku sendiri agar jangan bersikap kekanakan dan dewasalah lebih cepat.Aku adalah anak tunggal.Itu berarti aku tidak punya seorang kakak untuk diandalkan atau seorang adik untuk dijahili.Tunggal yang berarti satu itulah aku.Ibuku meninggal tepat setelah melahirkanku.Jadi aku tidak punya kenangan tentangnya kecuali cerita dari ayah kalau ibu sangat mencintaiku sepenuh hatinya.Dan kuyakini itu.
Bisa dibayangkan bagaimana seorang ayah harus bersikap layaknya seperti seorang ibu disaat dia juga seorang kepala rumah tangga.Itu pasti sulit.Tidak itu memang sulit.Disaat anak-anak yang lain diantarkan tidur dengan dongeng.Aku tidur setelah membaca buku dongeng itu sendiri.Disaat anak-anak yang lain tidak bisa melepaskan tangan orang tuanya saat masuk ke TK.Aku berjalan dengan berani setelah melepaskan tangan ayahku didepan pagar dan mengucapkan selamat bekerja padanya.Disaat anak-anak yang lain makan bekal buatan ibunya.Aku makan bekal buatanku sendiri yang kubuat sampai tanganku sendiri terluka.Disaat anak-anak yang lain mengadu pada orang tuanya kalau dia disakiti.Aku hanya diam dan selalu berkata pada ayah bahwa semuanya baik-baik saja.Karena aku tidak ingin membuatnya KHAWATIR.Aku tidak ingin ayahku merasakan itu.Aku masih ingat dengan jelas tangisan diwajah ayahku ketika dia memandangi wajahku ketika tidur.Terlihat jelas kekhawatiran dan rasa bersalah diwajahnya.Kalau ayah pikir aku tidak melihatnya.Ayah salah.Aku melihatnya ayah...aku melihatnya.
Entah apa ayah masih ingat tentang insiden itu atau tidak.
"Akh...apa yang baru saja kupikirkan.Kang hye jin sadarlah"ucapku.Sepertinya malam ini aku akan kesulitan belajar jadi kuputuskan untuk mendengarkan lagu dari Lee Hi yang berjudul Breathe...
🎧🎼Bernafas berat
Sampai hatimu mulai
Merasa mati rasa
Bernafas lebih berat dari itu
Sampai kau merasakan tak ada
Di dalam dirimu lagiTidak apa-apa untuk tarikan nafasmu
Tidak ada yang menyalahkanmu
Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan
Terkadang semua orang melakukannya
Meskipun aku hanya bisa mengatakan kata tidak apa-apaNafas seseorang
Nafas yang berat
Bagaimana aku bisa tahu nafasmu
Aku bahkan tak bisa mengerti kedalaman itu
Tidak apa-apa
Aku bisa memelukmuItu mungkun tampak seperti kau mendesah karena kau lelah
Tapi aku tahu itu
Kau menghabiskan hari ini terlalu sibuk untuk bernafas
Jangan memikirkan yang lain
Bernafas dalam-dalam,biarkan itu keluarNafas seseorang
Nafas yang berat
Bagaimana aku bisa tahu
Nafasmu
Aku bahkan tak bisa mengerti kedalaman itu,tidak apa-apa
Aku bisa memelukmu
Kau melakukan segalanya dengan sangat baik🎶"Appa-ayah👨"rintihku.
Aku tahu aku sudah menangis sekarang.Karena hal ini menyesakkan.
Benar ayah.Bernafas dan mendesahlah ada aku yang akan memelukmu dan mengatakan kalau ayah melakukan semuanya dengan baik.Tiba-tiba saat itu mataku menangkap hal yang lain.Ada sebuah pertanyaan dikertasku.#ilustrasinya seperti dibawah
Versi lebay😆😆😆(Hanya untuk menghibur kalian...hee)
"Omoooo....yaks...KIM JONG KOOKKKKKKKK...MENYEBALKAN...😲😠😥😒☺😐Ditunggu lho kritik dan sarannya.. jangan jadi silent reader ya...!!
Juga follow me😊
Bye in the next partVomentnya jgn lupa😡
Iya😬
Vomentnya...😌😭📺🎧📼🎭🃏📷🎨⛺🎥🎪🎰🎪📹
Now playing
Rap monster-i believe😍🎤🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"
Teen FictionTak ada bunga yang akan mekar tanpa mendapat goncangan.Semua bunga indah di dunia ini.Mekar setelah mendapat goncangan,saat sedang tergoncang,batangnya akan menjadi lurus.Tak ada cinta yang tak mendapat goncangan.Dimanakah adanya bunga yang mekar ta...