Argh...Hidupku yang tenang

60 5 3
                                    

Hallo...it's me M
Ge semangat nulis sekarang😆yosh,semangat...jangan lupa vomentnya😣

Iya...vomentnya...😂

Part 1...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Wajahku gelap sekarang karena kesal dengan makhluk disampingku ini.Setiap aku menatap kearahnya dia selalu tersenyum.Objek yang seharusnya dia perhatikan ada didepan tentang materi pembelajaran.Tapi ini,dia bahkan yidak repot-repot mengalihkan pandangannya dariku.Apa aku terlihat seperti semacam titik fokus?sudah kucoba untuk mengabaikannya tapi tetap saja jengah,dia seperti matahari yang memancarkan sinarnya teramat terang padaku.Menyilaukan...😎ditambah lagi dengan radius sedekat ini bisa dibayangkan aku seperti terpanggang😠.

"Brak..."satu pensil kupatahkan untuk pengalihan emosi.Entah dari mana datangnya dia sudah duduk didepanku saat aku tengah asyik belajar diperpustakaan sekolah saat jam makan siang.Biasanya won yang menemaniku disini tapi ketika akan pergi won dipanggil oleh guru lee untuk dimintai bantuan penting katanya.

"Kang...hye...jin..."ucap jong kook dengan penjedaan tiap kata.Berhasil mengetahui namanya berkat tag name yang dipakai hye jin."jadi itu namamu miss lolli?"tanya jong kook.Sebenarnya hye jin mulai penasaran kenapa si anak baru ini memanggilnya seperti itu.Tapi urung ditanyakannya.Hye jin juga penasaran apakah dia pernah bertemu makhluk ini.Huh,lebih baik abaikan saja pikir hye jin.

"Omo,kau mengabaikanku,manis sekali...".Kepala hye jin serasa ditumpuk satu buku ketika mendengarnya.Melihat hye jin yang terlihat seperti kesulitan mengerjakan soal matematika tersebut.Jong kookpun menawarkan diri untuk membantu."butuh bantuan untuk menyelesaikan tugas itu?" Lagi-lagi hye jin merasa kepalanya dihujani satu buku lagi."Kau mau membantu.Tidak terima kasih"tandas hye jin.Michi...ini seperti berkata aku tidak bisa aljabar tapi tahu aritmatika.Lelocun yang keterlaluan.Memangnya dia mengerti?sudah pasti tidak.

Didekat mereka won memperhatikan jong kook dengan tatapan kesal.Lagi-lagi anak itu mencoba mendekati hye jinku.Sebenarnya won penasaran kenapa anak baru itu bersikap seolah mengenal hye jin.Kapan?dimana?won terus bertanya-tanya dalam hati."Hye jin-na,kau sudah lama menunggu"sapa won ketika sudah mendekat.Saat pandangan mata jong kooj dan won bertemu.Jong kook dengan pandangan penasaran akan siapa won dan pandangan won terlihat benci yang teramat sangat,hanya aura hye jin yang tenang.Tidak menyadari kalau atmosfer mulai berubah disekitarnya.

"Anyeo oppa...ja!!tidak kak,ayo pergi!!".Hye jin langsung berjalan keluar dengan diikuti oleh won.Won tidak bisa menahan senyumnya saat hye jin mengabaikan makhluk itu.Sedangkan jong kook hanya memperhatikan punggung mereka berdua yang menjauh.Ada perasaan aneh dihatinya,seperti ditekan sesuatu yang asing dan terasa sakit.Tapi dia tidak tahu itu apa."Aku tidak peduli apa hubungan kalian,yang kupedulikan hanya perasaanku dan apapun yang ingin kulakukan"ucap jong kook pelan.Tapi ini...(catatan hye jin yang tertinggal😏).

"Kau mengenalnya???"tanya won pada hye jin akhirnya setelah tidak bisa lagi menahan rasa penasarannya."anyeo,dia aneh lebih baik abaikan saja"jawab hye jin.Ada ketenangan tersendiri dihati won saat mendengar hye jin mengatakan itu.Lagipula hye jinku bukan gadis biasa yang mudah untuk ditaklukkan.Itulah yang membuatku tenang hye jin-na.Sikap cuekmu kadang ada baiknya tapi disatu sisi aku juga ingin kau tidak seperti itu.

Jong kook sekarabg sudah tahu siapa won.Ternyata setelah dicari tahu secara tidak sengaja won adalah anak kedua dari pewaris Taeyang Group.Anak yang pintar,jago basket,ahli bermain piano,dan juga ketua osis.Sudah dipastikan dia anank yang populer serta termasuk golongan innoncent boy.Sampai jam pelajaran berakhir jong kook cuma sibuk mengamati gerak gerik won dan hye jin secara bergantian.Won yang selalu menengok kebelakang dengan pandangan tudak sukanya dan hye jib tetap fokus dengan pelajaran.

KIM WON VS LEE JONG KOOK
AROMA DUEL PANAS SEDIKIT DEMI SEDIKIT MULAI TERCIUM KELUAR...😲

Ingat vomentnya...😢 dan follow saya supaya lebih kenal.

See you in the next part...😇

Salam tersayang...

🍉🍉🍉M🍉🍉🍉

Playing list...iKON~My type

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

PERSONAL TASTE: I AM "Ketika Rasaku Tak Lagi Terasa Cuma Aku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang