chapter 1

4K 210 3
                                    

Aku tahu semua ini akan teratasi bilamana kita berdua bisa memahami satu sama lain .

***

Woozi terduduk dibangku cafe yang terlihat sepi .
Woozi melihat ke jamnya yang menunjukkan pukul 04.18 , sebenarnya ia kemari untuk bertemu dengan seseorang , yap yeoja chingunya eunwoo , lebih tepatnya jung eunwoo .

Ia menunggu dan menunggu sampai dimana lonceng pintu cafe berbunyi menandakan seseorang masuk kedalam .
Woozi menoleh kebelakang dan tersenyum kearah seseorang yang sekarang tengah ia tunggu kedatanganya .
" kau datang , kupikir tidak "
Ujar woozi menatap eunwoo yang duduk didepannya
" ada apa ? " tanya eunwoo
" appa mendaftarkanku kuliah " jawab woozi
" itu bagus, dimana ? Apa konkuk ? " tanya eunwoo
" Amerika " jawab woozi singkat , eunwoo yang mendengar jawaban itu sedikit terkejut .
" kau tak bercanda kan? " tanya eunwoo dengan raut wajah ragu , woozi menunduk dan menggeleng menandakan bahwa ia serius akan pergi keamerika .
" kau akan meninggalkanku ? " tanya eunwoo berliangan air mata .

Woozi meraih kedua tangan eunwoo dan menatapnya dalam dalam .
" Ya, Jung eunwoo ... " panggil woozi .
Eunwoo menatap mata woozi dengan air mata yang semakin menderas , ia tak tau harus apa sekarang ia hanya tinggal bersama oppanya .
" kau tak perlu khawatir , aku pergi kesana masih lama " ujar woozi .
" tapi, sekarang waktu berjalan cepat " bantah eunwoo
" maka perlambatlah ... anggap saja sisa waktuku dikorea itu masih sangat lama " ujar woozi
" kurasa aku tak bisa , Mianhae " sahut eunwoo menunduk .
" uljima ... ayo habiskan sisa waktu kita " ujar woozi menghapus air mata eunwoo dengan jarinya lembut .

" sekarang aku bagaimana ? " tanya woozi
" oppa ... ayo pergi ke taman bunga " pinta eunwoo mulai menghentikan tangisannya
" sekarang ? " tanya woozi , eunwoo mengangguk mengiyakan .

Mereka berdua berjalan keluar cafe menuju halte bis .
Berjalan bergandengan tangan seperti kekasih biasanya .

" oppa ... saat kau diAmerika jangan lupakan aku ne " pinta eunwoo menyandarkan kepalanya pada pundak woozi
" tak akan! , I am promise " ujar woozi .
" oppa kau akan ambil jurusan apa ? " tanya eunwoo
" musik " jawab woozi singkat
" kau tak ingin kuliah juga ? " tanya woozi
" entahlah ... aku bingung ingin mengambil jurusan apa yang cocok denganku " jawab eunwoo
" bukankah kau suka mendesign fashion ? Kenapa tak ambil jurusan yang serupa ? " ujar woozi .
" aku tak pandai bergaul oppa , aku takut bila aku dibully tak akan ada yang melindungiku " jawab eunwoo
" aku akan menjadi guardianmu" desis woozi
" bagaimana bisa! Kau kan di Amerika , apa perlu aku juga ikut kesana ? " sahut eunwoo .
Seketika woozi tertawa mendengar ucapan eunwoo barusan .
" aku kasihan pada dongjun hyung bila kau ke amerika " woozi terkekeh
" ahh ottokhae ... aku ingin ikut denganmu ke amerika disisi lain ada dongjun oppa " gumam eunwoo bingung .
" Hahaha tetaplah dikorea, Jika ada waktu aku akan kekorea "
Woozi mengeratkan genggamannya dan berjalan .

Sesampainya dikebun strawberry ...
" whoa... So Big strawberry " teriak eunwoo memetik strawberry yang berukuran cukup besar .

Woozi terkekeh melihat tingkah eunwoo yang seperti anak umur 12 tahun itu .

Setelah selesai mereka kembali dengan membawa sekotak berukuran medium berisi  strawberry .

" Ayo duduk disana , aku lelah "
Woozi berjalan menuju bangku yang terletak dibawah pohon cemara yang cukup besar .

" Ayo buka mulut " pinta woozi menyodorkan sebuah strawberry besar kemulut eunwoo
" Aaa... " gumam eunwoo membuka mulutnya .
" eum! Strawberrynya enak! " ujar eunwoo ...
" oppa, Cobalah punyaku juga " ujar eunwoo membuka kotak miliknya dan melakukan seperti woozi lakukan tadi .

" apa enak ? " tanya eunwoo .
Woozi tersenyum dan mengangguk .

***

Woozi mengantarkan eunwoo pulang kerumahnya .
Yah seperti namja pada wajarnya yang mengantarkan kekasihnya pulang sampai rumah dengan alasan agar kekasihnya bisa masuk kedalam rumah dengan keadaan selamat atau untuk alasan lain .

Eunwoo masuk kedalam rumahnya langsung mendapati dongjun oppa tengah duduk disofa menonton tv .

Seketika eunwoo berjalan menghampiri dongjun dan duduk disampingnya dengan raut wajah yang terlihat kesal .

" kau kenapa ? " tanya dongjun mengusap kepala eunwoo

[TBC]

THE SECOND 😆

maaf ya para readers aku sering bikin FF terus hapus , Bikin FF terus hapus .
Mian kalo kalian udah sempet sreg sama FF yang aku buat terus aku hapus .... mian tapi aku usahain yang ini enggak bakal aku hapus kok .

😆😆Kalian bisa memperkecil peluang bakal dihapus dengan cara VOMENT! Ingat VOMENT! 😆😆😆

VOMENTnya guys ...
Luv you

I Am PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang