"Oppa... " panggil eunwoo .
Mendengar itu woozi menoleh kearah eunwoo "ada apa ?" Tanya woozi menopang dagunya dengan tangan
kanannya ."Beberapa hari yang lalu jiwoon berkata padaku" ujar eunwoo
"Berkata apa?" Tanya woozi mulai serius
"ada seorang namja yang suka padaku" eunwoo melihat mata woozi lekat lekat" dan setelah jiwoon berkata itu padaku , namja itu selalu menyapaku , terkadang memberiku chocolate , dan beberapa hari yang lalu dia menyatakan perasaanya padaku , namun aku berkata bahwa aku sudah punya namjachingu setelah aku berkata itu aku rasa dia sakit hati , aku tak enak denganya" ujar eunwoo panjang lebar , tatapanya mengarah pada pemandangan kota sekarang .
"Sebenarnya namja itu baik padaku , aku menganggapnya sebagai oppaku , karena dia adalah sunbaeku , aku takut setelah itu dia tak mau bicara denganku" sambung eunwoo , eunwoo menyandarkan kepalanya dipundak woozi .
"jangan cemburu, aku sama sekali tak menaruh hati padanya" sambung eunwoo
"Hmm..." gumam woozi , perlahan mengusap kepala eunwoo lembut.
"Kajja masuk diluar dingin" woozi merangkul eunwoo dan berjalan masuk kedalam aprtemen
"Ayo masuk" ujar woozi tersenyum kearah eunwoo dan mulai menutup pintunya
"Good night~😊" woozi menutup pintu kamarnya dan segera menuju sofa dan tidur menggunakan bantal sofa yang cukup besar .
***
Eunwoo masih dalam diamnya , ia menatap langit langit kamar woozi .
'Oppa...' panggilnya dalam hati .Eunwoo menarik selimutnya dan mulai menutup matanya ... namun nihil ia tak bisa tidur seperti biasanya
"Astaga... kenapa aku tak bisa tidur" gumam eunwoo ...Sudah sekitar 10 menit eunwoo menunggu matanya mulai mengantuk dan menutup , tapi hal itu tak kunjung datang ...
Perlahan eunwoo berjalan mengendap endap kearah pintu dan membukanya .Eunwoo keluar kamar melihat woozi yang sudah tertidur ... eunwoo kembali masuk kedalam kamar mengambil selimut dan segera kembali dan menutupi tubuh woozi dengan selimut .
Eunwoo duduk dipinggir sofa melihat wajah woozi yang sekarang terlelap dalam tidurnya .
***
Jam menunjukan pukul 07.45 woozi bangun terlebih dahulu sebelum eunwoo , ia kaget kenapa eunwoo ada didekatnya ? Bukanya dia kamar kemarin ?
Yah pertanyaan itu yang langsung muncyl dibenat woozi secara seketika .
Dan selimut mungkin eunwoo yang menyelimutinya sedangkan ia sendiri tak memakai selimut hanya kaos pendek dan celana training panjang .Woozi bangun dari tidurnya dan langsung menarik selimutnya menutupi tubuh eunwoo .
Ia berjalan menuju dapur dan membuat sarapan .Eunwoo mulai terbangun karena suara bising anjing , ia rasa itu adalah Uji ...
[ EUNWOO POV ]
Aku terbangun dari tidurku , mataku masih tertutup but my nose ... Hidungku mencium aroma lezat , Yups sosis
Aku berdiri berjalan kearah dapur dengan mata belum sepenuhnya terbuka
" kau bangun ? " woozi membalikkan tubuhnya menghadap kearahku ,aku menjawab pertanyaan cukup dengan anggukan
" pergilah cuci muka " woozi mendorong tubuhku kembali ... aku tidak mencuci mukaku namun berjalan keluar balkon duduk dikursi dan menundukkan kepalaku , dan alhasil aku tertidur kembali
[ Woozi Pov ]'Kemana dia?' tanyaku dalam hati meletakkan sosis dimangkuk anjing milik Uji dan setelah itu berjalan mengelilingi seluruh ruang apartemen mencari yeoja itu .
'Tsk! Kemana dia?' Aku mencari kedalam kamarku ,kamar mandi bahkan gudang ... namun ia tak ada disitu sampai dimana aku berhenti didekat ruang tamu ...
Jendela balkon terbuka dan menampakan eunwoo yang menundukkan kepalanya, namun ia tak merubah posisinya ... hanya itu tak ada lagi .Perlahan aku berjalan kearahnya kulihat ,reflek kepalaku menggeleng , dia tertidur ..
" eunwoo-ah ... " kugoyangkan pundaknya perlahan sampai ia terbangun dan langsung menoleh kearahku .
" eumm... " ia meregangkan ototnya dengan mata yang masih tertutup .
" sarapan? " ujarku , ia hanya mengangguk dan berdiri dari tempat duduknya dan berjalan mendahuluiku aku tersenyum melihat wajahnya yang mengantuk .Namun ia berhenti tepat didepan
" whaeyo ? " tanyaku , namun ia tak menjawab ... kutarik tanganya seketika dan mendudukanya dimeja makan ." makanlah ... " ujarku melihatnya
'lihatlah matanya saja masih tertutup ... apa kemarin malam ia tidak tidur ?' Batinku mulai memasukkan potongan sosis kedalam mulutku .Aku mendekat kewajahnya , ragu ragu kucubit pipinya sampai ia bangun dan kudengar rintihan ...
" Aww oppa! " teriaknya , tawaku lepas begitu saja
" makan " ujarku menyuapkan satu sosis kecil kedalam mulutnya .Eunwoo hanya menatapku kesal dan mulai memakan sarapanya , entah kenapa dia semakin cantik tiap harinya membuatku semakin suka padanya ... rasa khawatir terkadang muncul , aku takut bahwa akan ada namja yang mulai menggeser posisiku dihatinya .
"Jam 11 nanti aku harus pergi kekampus" ujarku "apa harus ?" tanyanya "harus" jawabku singkat dan penuh penekanan .
"Aku akan sendiri disini?" Tanyanya dengan muka sedikit ... eum menyedihkan! "Kau ingin ikut bersamaku ?" Aku ingin mengajaknya kekampus dan memperkenalkanya dengan beberapa sahabatku "aku ikut!!" Sahutnya kegirangan , medengar suara itu semangatku tiba tiba muncul .
***
"Kajja" ujarku memakai ranselku dan menggandengnya keluar rumah .
"Oppa..." kau kuliah sampai jam berapa?" Tanyanya "aku tak akan lama , dosenku hari ini ada kegiatan , jam berkurang" jawabku mengusap kepalanya lembut .
Sesampainya dikampus aku dan eunwoo terduduk dibangku taman kampus dekat kantin .
" woozi! " panggil seseorang ,yak tak lain kalau bukan Scot , dia temanku disini
" what are doing in here ? " tanya scot menepuk pundakku pelan , perlahan aku melihat matanya melirik kearah eunwoo yang duduk disampingku
" are you jung eunwoo ? " tanyanya menunjuk kearah eunwoo .
Kulihat eunwoo hanya tersenyum dan mengangguk .
" Dont touch my girlfriend!! " bentakku saat scot hendak mengulurkan tanganya kearah eunwoo
" why? Just to be a friend ... " scot nampak tak terima wajahnya begitu konyol sekarang
" hahaha ... its okay , I'm eunwoo nice to meet you 😊 " tiba tiba saja eunwoo menyahut semua ucapan scot .
" Hi! I'm Scot ... you can send a message in my - " ucapan scot terdengar godaan untuk eunwoo dan sedikit membuatku geram
" can you stop it! , I dont like this! " bentakku lagi , scot tersentak mendengar suaraku ....
Eunwoo terlihat terkekeh melihatku .Kugandeng tanganya dan pergi " Let's go from here " ujarku berjalan menggendeng tangan eunwoo , scot terdenger berteriak kearahku namun sama sekali tak kuhiraukan itu .
[ Tbc ]
Maaf lama ...
I NEED SOME VOTE for my ff please 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Promise
Fiksi PenggemarDengan pergi ke Amerika tak akan melunturkan cintaku padamu , Aku berjanji aku akan kembali . Jangan menangis aku tahu ini sangat berat tapi ... aku yakin kau bisa menghadapinya ... So I am promise , I am back to Korea